Hasil Celta Vigo Vs Real Madrid 1-2, Rekor Modric Warnai 42 Laga Tanpa Kalah

virprom.com – Pada Sabtu (19/10/2024) atau Minggu pagi, Kylian Mbappe dan Vinicius Jr mencetak gol di setiap babak untuk membawa Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Celta Vigo di La Liga.

Hasil pertandingan Real Madrid kontra Celta Vigo adalah laga Liga Spanyol yang digelar di Stadion Balaidos.

Kylian Mbappe membawa Real unggul pada menit ke-20 lewat tendangan jauhnya.

Namun striker asal Swedia Williot Svedberg menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah pada menit ke-51 melalui tembakan pertama dari serangan balik.

Real kembali memimpin setelah pemain pengganti Luka Modric memberi umpan kepada Vinicius dan pemain Brasil itu melewati kiper sebelum mencetak gol pada menit ke-66.

Baca juga: Real Madrid Tidak Akan Rekrut Pemain di Bulan Januari Kecuali Ada Keadaan Darurat Cedera

Luka Modric adalah pemain tertua Real Madrid dengan usia 39 tahun 40 hari pada musim ke-13 bersama Los Blancos.

Real Madrid, yang tak terkalahkan di Liga Spanyol dalam 42 pertandingan, akan menjamu Barcelona di El Clasico pekan depan.

Los Blancos berada di peringkat kedua klasemen LaLiga dengan 24 poin, sejajar dengan pemuncak klasemen Barcelona, ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​memiliki satu pertandingan tersisa dan menjamu Seville pada hari Minggu.

“Saya senang karena kami menang setelah jeda internasional,” kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kepada Real Madrid TV.

“Ketika mereka menyamakan kedudukan, pemain pengganti kami memberikan semangat baru bagi tim dan itu adalah kemenangan yang sangat penting.

“(Mbappe dan Vinicius) berlatih dengan sangat baik selama jeda dan meningkatkan posisi mereka serta memulai pertandingan dengan sangat baik hari ini dan mereka harus melanjutkannya.

 

  Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top