Persib Vs Persebaya, Lupakan Hasil Buruk Musim Lalu, Munster Optimistis dengan Tim Baru

virprom.com – Persebaya Surabaya difavoritkan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-8 Liga 1 2024-2025 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024) malam.

Pelatih Paul Munster mengaku sudah melupakan hasil buruk pada laga terakhir tim di Bandung musim lalu yang berakhir 1-3.

Ia menilai kini dengan komposisi tim yang baru, hasil bagus bisa diraih.

Selain itu, kembalinya Malik Rizaldi, Hernando Ari, dan Mohamed Rashid dari timnasnya usai jeda internasional akan mendongkrak kekuatan Percebaya.

Baca juga: Persib Vs Persebaya, Paul Muster Jelaskan Kebrutalan Persib Bandung

“Sekarang ada tim baru dan pemain baru. “Selama setahun terakhir, saya tidak fokus pada apa yang terjadi tahun lalu, sekarang saya fokus pada situasi saat ini,” kata Paul Munster.

“Sekarang sudah ada pemain yang berasal dari timnas, ada pemain yang sedang mempersiapkan pertandingan ini. Meski agak aneh, tapi persiapannya berjalan dengan baik. Jadi tetap kuat dan nantikan laga melawan Persib,” tambahnya.

Sementara soal lini serang kedua tim yang dipenuhi pemain-pemain haus gol, menurutnya hal itu akan membuat pertandingan semakin seru dan sengit.

Persib juga punya penyerang mematikan seperti David de Silva, Ciro Alves, dan Dimas Drajad.

Persebaya memiliki Flavio Silva, Bruno Moreira, dan Malik Risaldi yang akan menjadi tumpuan tim untuk menyerang pertahanan lawan.

Baca juga: Persib Vs Persebaya, Jupe Ungkap Makna Pemenang Maung Bandung

“Tidak ada perbedaan karena kedua tim punya penyerang yang bagus. Kedua tim punya kualitas dalam menyerang dan itu membuat pertandingan ini bagus,” ujar pelatih Irlandia Utara itu.

Persebaya sedang tampil prima di awal musim dan akan tampil di setiap aspek tim saat melawan Persib.

Tentu saja ini hanya mementingkan diri sendiri karena tuan rumah tidak mendapat dukungan dari suporternya akibat sanksi dari Komdis PSSI akibat kerusuhan usai laga melawan Persija Jakarta. Dengarkan berita terkini di ponsel Anda dengan berita pilihan kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top