Infinix Hot 50 Pro Plus Meluncur, HP Tipis dengan Chip Helio G100

virprom.com – Infinix, produsen smartphone yang didukung transformasi, meluncurkan model ponsel baru dari keluarga seri Hot 50, Infinix Hot 50 Pro Plus 4G di Kenya.

Infinix Hot 50 Pro Plus 4G melengkapi model Hot 50 5G, Hot 50 4G, dan Hot 50i yang diluncurkan sebelumnya. Model Infinix Hot 50i sendiri masuk pasar Indonesia pada pertengahan Oktober lalu.

Sebagai model terbaru, Infinix Hot 50 Pro Plus memiliki desain bodi yang ramping. Di atas kertas, ketebalannya hanya 6,8 mm. Infinix juga mengklaim bahwa ponsel ini merupakan ponsel “desain SlimEdge melengkung 3D tertipis di dunia”.

Hot 50 Pro Plus merupakan model dengan bodi lebih ramping dibandingkan saudaranya. Sebagai perbandingan, Hot 50 4G dan 5G memiliki ketebalan 7,8 mm, sedangkan Hot 50i memiliki ketebalan bodi 8,1 mm.

Bodi Hot 50 Pro Plus yang ramping membuat bobot ponsel ini juga ringan yakni 162 gram.

Baca Juga: Infinix Hot 50 4G Diluncurkan Dengan Spesifikasi Helio G100 Infinix Hot 50 Pro Plus

Berdasarkan detail spesifikasi di beberapa pasar Kenya, Infinix Hot 50 Pro Plus ditenagai chipset MediaTek Helio G100 (6nm), serta RAM 8GB dan media penyimpanan hingga 256GB.

Untuk layar, Infinix Hot 50 Pro + mengusung panel AMOLED melengkung berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.460 piksel), refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan maksimal hingga 1.300 nits dan mendukung kurang dari 1.300 nits. -display pemindai sidik jari (pemindai sidik jari di layar).

Layar ponsel ini dilengkapi fitur Dynamic Bar, animasi pop-up seperti Dynamic Island di iPhone. Fungsinya untuk menampilkan informasi seperti panggilan telepon, rekaman, dll.

Layar Hot 50 Pro Plus dihiasi lubang yang menampung kamera selfie yang diyakini beresolusi 8 MP. Namun Infinix belum merinci hal tersebut di lembar spesifikasinya.

Untuk kamera belakangnya, ponsel ini memiliki kamera utama 50 MP (f/1.6). Ponsel ini mungkin memiliki kamera lain yang mendukung pengambilan potret, namun konfigurasi kameranya belum ditentukan.

Infinix Hot 50 Pro Plus 4G disokong baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Untuk software, ponsel ini menjalankan OS Android 14 dan bisa diupgrade ke Android 15. Infinix menyebut akan memberikan dukungan update keamanan hingga 2 tahun.

Layaknya ponsel keluaran terbaru, Infinix Hot 50 Pro Plus juga dibekali dengan berbagai fitur AI seperti AI Eraser (untuk menghilangkan objek pada foto), AI CutOuts (untuk memotong objek foto), AI Wallpaper (untuk membuat animasi foto gambar). ), AI untuk meringkas, dalam asisten suara AI “Folax”.

Baca juga: Ponsel Infinix Smart 9 diluncurkan dengan layar besar 120 Hz

Fitur lain yang ditawarkan HP Infinix Hot 50 Pro Plus antara lain dual speaker JBL, NFC, extended RAM hingga 8GB, USB Type-C, dual SIM serta dukungan tahan debu dan cipratan dengan rating IP54, seperti dihimpun KompasTekno dari GSMArena , Senin (21/10/2024).

Infinix belum membeberkan harga jual Hot 50 Pro Plus di Kenya. Namun menurut informasi dari Xpark Market, ponsel ini dijual dengan harga 28.599 shilling atau setara Rp 3,4 jutaan.

Belum ada informasi mengenai ketersediaan ponsel ini di Indonesia. Dengarkan berita terkini dan rangkuman berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top