Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera Berkolaborasi Tingkatkan Operasional dan Pendapatan

virprom.com – Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) Kerjasama Operasional Pemasaran Produk Asuransi dan Peningkatan Pendapatan. 

Upacara ditandatangani oleh Direktur Operasi Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana dan Chief Manager Jasaraharja Putera Abdul Haris, disaksikan Chief Manager Jasa Raharja Rivan A Purwantono, di Hotel Hyatt Yogyakarta (27/8/2024). . 

Perjanjian tersebut bertujuan untuk memperkuat kolaborasi operasional kedua perusahaan untuk saling mendukung kinerja dan kesuksesan pendapatan. 

Pasca penandatanganan PKS, kedua belah pihak akan melakukan langkah-langkah tindak lanjut antara lain memberikan akses produk Jasaraharja Putera kepada pegawai Jasa Raharja, melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan PKS, melakukan evaluasi sebagai bentuk kompetisi antar cabang, perwakilan, dan individu pegawai. . , serta memberikan reward dalam rangka mendukung pengembangan kompetensi pegawai. 

Kali ini, Rivan menekankan pentingnya menjalin komunikasi dan akuntabilitas untuk meningkatkan komitmen jangka panjang. 

Baca juga: Jadi Korban Kecelakaan di Jalan, Ini Semua Santunan Jasa Raharja

“Saya pikir itulah yang penting untuk kami capai. “Bukan sekedar penandatanganan perjanjian kerja sama, tapi benar-benar bekerja sama,” ujarnya dalam siaran pers tertanggal Kamis (29/8/2024).

Dikatakannya, para pihak saling menghormati kewajiban masing-masing dan hal ini akan mempersiapkan kontribusi yang baik bagi masing-masing perusahaan. Pengawasan terhadap pelaksanaan PKS juga tidak kalah pentingnya. 

Rivan menambahkan, perseroan terus berupaya membangun ekosistem yang mendukung Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) Jasaraharja Putera tahun 2025-2027, berkolaborasi sebagai kekuatan kompetitif dan menjaga keberlanjutan.  

Oleh karena itu, dia meminta seluruh pegawainya bisa beradaptasi dan fleksibel, dengan berlandaskan manajemen yang baik.  

“Ini bagian dari rencana kerja yang telah ditetapkan. Kita berharap hal ini bisa menghasilkan kerja sama yang lebih baik lagi. Kita pasti akan menemukan hal-hal baru dengan tidak putus asa dalam berinovasi,” jelasnya.

Baca juga: Jasa Raharja: Kerja Sama Operasi Jadi Solusi Efektif Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan Dengarkan berita terkini dan dapatkan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top