BMW Dukung Pelantikan Presiden RI, Siapkan 45 Unit Mobil Listrik

JAKARTA, virprom.com – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia akan berlangsung akhir pekan ini. Untuk membantu terselenggaranya acara ini, BMW Indonesia menyiapkan 45 mobil listrik.

Puluhan mobil listrik akan digunakan para tamu. BMW Indonesia menawarkan 25 i5 dan 20 i7.

Baca Juga: Jelang Pembukaan, Mercy Rencanakan Puluhan Kelas S untuk Tamu Negara

Jodi O’taniya, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, mengatakan komitmen melanjutkan kemitraan strategis dengan Kementerian Sekretaris Negara ini menegaskan komitmen BMW untuk mendukung inisiatif besar pemerintah untuk menawarkan mobil yang tidak sekedar mewah, tetapi dan tapi dan bersih secara ekologis.

“BMW i5, sedan bisnis premium termahal di dunia, tersedia dalam versi listrik, dan BMW i7, sedan listrik termewah. dan nol emisi, sejalan dengan “visi Indonesia untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” kata Jodi dalam keterangan resmi.

Jody menambahkan, kemitraan antara BMW dan pemerintah Indonesia dimulai pada tahun 2023 untuk menyediakan mobil premium untuk acara-acara kenegaraan. Konferensi Air Internasional.

Baca juga: Deskripsi Toyota bZ4X yang dijadikan mobil tamu di acara pembukaan

“BMW Group Indonesia berkomitmen mendukung inisiatif pemerintah untuk memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan dan teknologi otomotif terkini di Indonesia,” kata Jodi.

BMW Indonesia mengatakan kendaraan ini dioperasikan dengan standar tertinggi, termasuk asuransi semua risiko dan pengemudi terlatih Paspampres, memastikan tingkat keamanan dan kenyamanan tertinggi bagi para tamu.

BMW i5 mampu menghasilkan tenaga 340 hp. Jaraknya 582 km.

Sedangkan BMW i7 menghasilkan output maksimal 544 hp. dan torsi 745 Nm. Sedan listrik ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,7 detik. Jarak totalnya adalah 625 km.

BMW i5 eDrive40 M Sport dibanderol Rp 2,177 miliar (on the road) dan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso dibanderol Rp 3,257 miliar (on the road). Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top