Daihatsu Gran Max Bergaya American Style, Tampil Ganteng Pakai Bodykit

JAKARTA, virprom.com – Daihatsu menciptakan Gran Max sebagai kendaraan niaga. Van, van, van, dan pickup tersedia.

Namun banyak pemilik kendaraan yang memodifikasi mobil Gran Max miliknya agar lebih bergaya. Seperti yang dilakukan Gopher Hillman.

Pria dunia hiburan ini memberikan tampilan Amerika pada Daihatsu Gran Max miliknya.

Baca Juga: Jika Anda ingin membeli Vantrend bekas, cek dulu kelebihan dan kekurangannya

“Ini Gran Max satu-satunya di Indonesia dan jarang karena 4WD, Town Ace dan original. Jadi ini Gran Max versi ekspor, saya punya 4WD matic,” kata Gofar kepada virprom.com saat ditemui. ICE di BSD, Tangerang, Jumat (4/10/2024).

Tak hanya itu, Gofar juga memamerkan bodykitnya yang diberi nama GH Style. Body kit ini terdiri dari beberapa bagian yang membuat tampilan kendaraan niaga ringan Daihatsu ini semakin cantik.

Bagian-bagiannya antara lain kap mesin, sepatbor samping, grill, bemper, lip depan dan belakang, lengkungan roda, side skirt, cetakan bagasi belakang. Body kit ini dijual Rp 27 juta, plug and play, kata Gofar.

Jika pemilik Gran Max ingin membuat mobilnya lebih menarik, misalnya dengan tambahan kaca belakang, ia harus mengeluarkan biaya tambahan sekitar Rp 8 juta.

Baca Juga: Update Harga Mobil Bekas Hybrid Mulai Oktober 2024 dan seterusnya

“Jendela belakang tidak disertakan karena banyak orang belum tentu mau memasangnya di belakang. “Kalau tambahan, kalau mau full Rp 35 juta,” kata Gofar.

Body kit ini bersifat plug and play, sehingga diklaim tidak mempengaruhi tampilan bodi aslinya, karena menggunakan plastik yang diperkuat serat. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top