Kaca Film Juga Bisa Kurangi Risiko Kecelakaan

TANGERANG, virprom.com – Kaca film tidak hanya menjadi aksesoris tambahan pada mobil Anda, tetapi juga berperan penting dalam keselamatan berkendara.

Selain melindungi pengemudi dari sinar matahari, kaca film yang tepat juga dapat mengurangi risiko kecelakaan dengan meningkatkan visibilitas dan mengurangi efek silau.

Kaca film dengan kualitas yang baik dapat membantu pengemudi melihat lebih baik, terutama pada malam hari saat menghadapi sinar matahari langsung atau lampu kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Menyadari pentingnya keselamatan di jalan raya, pemilihan kaca film yang tepat semakin menjadi perhatian utama banyak pengemudi.

Baca Juga: Daftar Booth Favorit GIIAS Awards 2024, Mobil & Motor

Menurut Noni, salah satu penjual kaca film Coolplus di Tangerang, penggunaan kaca film yang memenuhi standar keselamatan tidak hanya dapat memberikan kenyamanan tetapi juga meningkatkan faktor keamanan selama berkendara.

Kaca film yang baik dapat menahan panas dan mengurangi silau sehingga pengemudi dapat berkendara dengan lebih nyaman dan aman, kata Noni kepada virprom.com, Sabtu (27 Juli 2024).

Noni menjelaskan, banyak pemilik mobil yang tidak menyadari betapa besar dampak kaca film terhadap keselamatan berkendara.

“Selain isolasi termal, kaca film dilengkapi dengan teknologi yang mencegah pecahan kaca berserakan jika terjadi kecelakaan. Sehingga mengurangi risiko cedera serius,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Monita Cherline, Head of Promotions and Advertising Manager V-Kool Indo Lestari.

“Kaca film yang baik tidak hanya melindungi dari sinar UV dan panas, tetapi juga memperkuat kaca jendela sehingga mengurangi risiko pecah jika terjadi benturan,” kata Monita.

Baca juga: BYD M6 Jadi Mobil Paling Banyak Diuji di GIIAS 2024

Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara, diharapkan para pengemudi lebih cerdas dalam memilih kaca film. Tidak hanya untuk kenyamanan dan penampilan, tetapi juga untuk melindungi diri Anda dan penumpang Anda dari potensi bahaya di jalan raya.

Memilih kaca film yang tepat mungkin merupakan investasi kecil namun dapat berdampak besar pada keamanan masa depan Anda. Dengarkan berita terbaru dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top