Dalam Sidang, Sandra Dewi: Kenapa Saya Harus Minta Uang kepada Suami?

JAKARTA, virprom.com – Aktris Sandra Dewi mengungkapkan dirinya tidak meminta uang kepada suaminya Harvey Moeis untuk memenuhi kebutuhannya.

Hal itu diungkapkan Sandra Dewi saat menjadi saksi dalam kasus dugaan korupsi industri timah yang menjerat Harvey Moeis di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Menurut Sandra, Harvey hanya menjalankan perannya sebagai suami dengan membiayai kebutuhan rumah dan anak-anaknya. Bagaimana cara membayar listrik, air dan pendidikan anak.

“Saya tidak kasih uang). Tapi untuk keperluan rumah tangga seperti bayar listrik, air, gaji PRT, suami saya transfer ke pembantu saya,” kata Sandra Dewi di persidangan, Kamis.

“Suamiku mentransfer seluruh kebutuhan rumah tangga kepada pembantuku. Tapi, untuk kebutuhanku, aku yang membiayai sendiri, Raja,” imbuhnya.

Baca juga: Kepada Hakim, Sandra Dewi: Jet Pribadi Hanya Gosip Saja

Mendengar perkataan Sandra Dewi, Hakim Anggota Jaini Basir merasa aneh karena tugas laki-laki adalah menafkahi istri dan anak.

“Bukankah itu kewajiban laki-laki, memberikan uangnya kepada istrinya?” “Hal ini berlaku meskipun seorang perempuan mempunyai uang,” kata hakim.

“Itu benar, Raja. “Tapi, aku tidak mau, Raja,” jawab Sandra Dewi.

Bintang sinetron “Putri Bidadari” itu kemudian menegaskan, uang yang dimilikinya cukup sehingga tidak perlu meminta uang kepada suaminya untuk kebutuhannya.

“Karena saya punya cukup uang. Sejak saya masih lajang sampai sekarang, saya mendapat cukup uang. Jadi, aku senang, aku wanita mandiri, Raja, kata Sandra Dewi.

Baca juga: Saat Sandra Dewi Tegaskan Harvey Moeis Adalah Bisnis Tambang Batubara, Bukan Timah…

Ia mengaku tidak pernah meminta uang kepada orang tuanya sejak meninggalkan Jakarta. Karenanya, kini Harvey Moeis tak meminta uang kepada suaminya.

“Saya tidak pernah bertanya kepada orang tua saya sejak saya keluar dari Jakarta, mengapa saya harus meminta uang kepada suami saya?” Suamiku cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah dan anak-anakku. “Tapi, untuk kebutuhanku, aku biasa membiayai sendiri,” kata Sandra.

Saat ditanya soal kado yang dihadiahkan Harvey, Sandra Dewi mengaku mendapat sebuah mobil namun tidak ada namanya dan ia membagikannya kepada mereka.

“Mengantarkan mobilnya tapi tidak atas namaku, Raja. Karena ini dipakai bersama-sama, anak-anak saya pakai, mereka pakai, saya juga pakai. Bukan untuk saya, tidak atas nama saya,” katanya.

Sebelumnya, Sandra Dewi juga mengaku belum mengetahui berapa penghasilan suaminya. Meski begitu, dia menegaskan Harvey Moeis adalah seorang penambang batu bara.

Baca Juga: Jawaban Sandra Dewi Saat Hakim Ditanya Lebih Besar Uangnya atau Harvey Moeis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top