Jokowi: Membangun Infrastruktur Bukan Hanya Beton yang Asal Jadi …

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo mengatakan membangun infrastruktur bukan hanya sekedar membangun beton siap pakai.

Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan pada refleksi sepuluh tahun pemerintahan Jokowi di bidang konstruksi yang digelar Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAP) pada Rabu (31/7/2024).

Baca juga: Megawati Pertanyakan Slogan Indonesia Progresif, Grace Natalie Bela Jokowi

Saya hanya ingin sampaikan kepada Jeffrey, membangun infrastruktur bukan sekedar membangun beton. Bukan sekedar konstruksi dan tidak ada manfaatnya, kata Joko di Menara Bank Mega, Jakarta, Rabu.

“Kita tahu, akibat perkembangan ini peringkat daya saing global kita naik dari (peringkat) 34 menjadi (peringkat) 27. Daya saing inilah yang ingin kita capai dari perkembangan yang ada. kepada masyarakat Infrastruktur,” jelasnya.

Presiden mengatakan, Indonesia bersaing dengan negara lain dalam hal konektivitas dan infrastruktur untuk menarik investor ke Indonesia.

Baca juga: Jokowi Panggil 500 Relawan di IKN pada 11 Agustus 2024

Jika biaya logistik bisa ditekan, harga pangan juga bisa diturunkan.

“Karena infrastruktur adalah kunci investasi. Tapi juga akan menurunkan biaya logistik,” tegas Presiden.

Kepala Negara menambahkan: “Pembangunan mengalami keruntuhan di mana-mana, tidak hanya di satu negara, tetapi di semua negara.” Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top