Conte Bawa Napoli ke Puncak Klasemen Serie A, Sang “Anti Inter”

virprom.com – Napoli berpeluang mengalahkan Monza dan naik ke puncak klasemen Serie A musim 2024-25. Tim juru kunci menang 2-0 di Stadion Diego Maradona, Senin pagi (30 September 2024) WIB

Pada pertandingan ini, Matteo Politano dan Kwiča ca Kvaratskeria mencetak gol di babak pertama.

Napoli memimpin pada menit ke-22 ketika Politano menembus kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sudut, memungkinkan Monza mencetak gol.

Gol kedua Napoli tercipta pada menit ke-32, Kvaratskeria mencetak gol bagus dari jarak dekat setelah mendapat umpan dari Scott McTominay.

Menyusul hasil ini, tim besutan Antonio Conte berada di peringkat kedua dengan 13 poin, hanya tertinggal satu poin dari peringkat kedua Juventus.

Baca Juga: Saat Napoli Akhirnya Pecat Victor, Osimhen Lalu Gabung Klub Baru.

Ini kali pertama Napoli kembali memuncaki Serie A dalam 16 bulan terakhir.

“Saya menyukai tim ini. Mereka adalah sekelompok pemain dan saya mengatakan ini bukan untuk memuji mereka. Mereka banyak membantu kami,” kata Conte usai pertandingan.

“Mereka semua pemain bagus. Ada antusiasme yang tinggi.”

Mantan gelandang Napoli Valon Belami berharap kesuksesan awal musim Napoli terus berlanjut. Kvaratskeria mengatakan: Dan grup ini bisa menjadi penantang gelar Inter musim ini.

“Napoli sedang meletakkan fondasi untuk bersaing melawan rival mereka, Inter. Mereka serius dalam hal ini,” kata Behrami kepada DAZN.

“Satu-satunya pilihan Napoli adalah Conte, yang mengembalikan tim ke jalur yang benar setelah kalah tahun lalu.”

Baca juga: AC Milan Tunjuk Fonseca Ibrahimovic: ‘Conte Bukan Yang Diinginkan Rossoneri’

Juventus mencatatkan kemenangan 3-0 melawan Genoa di pekan yang sama.

AC Milan mengalahkan Lecce 3-0, sedangkan Inter Milan mengalahkan Udinese dengan tipis 3-2.

Di sisi lain, Venesia yang diperkuat bek Timnas Indonesia Jay Isseth kembali mengalami kekalahan usai kalah 1-2 dari AS Roma. Hasil dan klasemen Serie A pekan ke-6 adalah sebagai berikut:

Hasil kompetisi:

Sabtu, 28 September AC Milan 3-0 Lecce Udinese 2-3 Inter Milan Genoa 0-3 Juventus

Minggu, 30 September Bologna 1-1 Atalanta Torino 2-3 Lazio Como 3-2 Verona AS Roma 2-1 Venice Empoli 0-0 Fi Orentina Napoli 2-0 Monza

Selasa, 1 Oktober:

01.45 WIB Parma vs Cagliari

Dengarkan berita dan rekomendasi terkini langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top