PM Singapura Lawrence Wong Akan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, Ini Kata Kantornya

Singapura, virprom.com – Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong akan menghadiri upacara pembukaan Gedung Prabowo-Gibran pada Minggu (20/10/2024).

Dilaporkan oleh CNA Wong akan mengunjungi Jakarta. Indonesia pada Minggu hingga Senin (21/10/2024) menghadiri acara pelantikan presiden baru Prabowo Subianto dan Jibran Rakabuming Raka.

Perdana Menteri Wong akan bergabung dengan tamu asing lainnya. termasuk para pemimpin ASEAN Delegasi AS dipimpin oleh Linda Thomas-Greenfield. Duta Besar PBB dan Wakil Presiden Tiongkok Han Zheng

Baca selengkapnya: Pembukaan Bus Wisata Trans Jakarta Prabowo-Gibran di 3 Jalur yang Tidak Beroperasi

“Sebagai tetangga dekat Kunjungan ini menggarisbawahi pentingnya hubungan Singapura-Indonesia. dan komitmen Singapura untuk lebih memperkuat hubungan bilateral yang penting ini. Termasuk isu-isu utama yang dibahas pada Pertemuan Pemimpin Singapura-Indonesia pada 29 April 2024,” kata Perdana Menteri. Kantor Singapura (PMO) dalam keterangannya, Sabtu (19/10/2024)

Wong, yang juga menjabat sebagai menteri keuangan Singapura. akan bepergian bersama istrinya serta pejabat dari Kantor Sekretaris Tetap dan Kementerian Luar Negeri Singapura

Berdasarkan informasi dari Sekretariat Presiden RI, kantor berita Antara melaporkan, diperkirakan ada sekitar 1.100 tamu yang akan hadir pada upacara pembukaan Prabowo-Gibran di Gedung MPR.

Di antara pejabat asing tersebut terdapat para pemimpin ASEAN, delegasi Amerika yang dipimpin oleh Linda Thomas-Greenfield. Duta Besar PBB dan

Baca selengkapnya: Kapal Malaysia dituduh mencuri pasir di Laut Batam dan menjualnya ke Singapura

  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top