Amat Berduka atas Kematian Liam Payne, Zayn Malik Tunda Tur AS

Los Angeles, virprom.com – Penyanyi Zayn Malik telah mengumumkan bahwa dia akan menjadwal ulang turnya menyusul kematian mantan rekan bandnya di One Direction, Liam Payne, yang dia sebut sebagai insiden yang memilukan.

Payne (31) meninggal setelah terjatuh dari balkon lantai tiga di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu (16 Oktober 2024).

Malik dijadwalkan tampil di San Francisco pada hari Rabu, diikuti dengan beberapa pertunjukan yang dijadwalkan ulang di AS bulan ini dan November.

BACA JUGA: Hasil Otopsi Liam Payne Dirilis, Anggota One Direction Akui Kaget

Menurut The Guardian, penyanyi berusia 31 tahun itu berencana tampil di Edinburgh, London, Wolverhampton, Leeds, Newcastle dan Manchester di Inggris selama dua bulan terakhir tahun ini.​

Juru bicara pemilik mengatakan kepada PA bahwa tanggalnya belum diubah.

Malik keluar dari boy band tersebut pada tahun 2015 dan hiatus pada tahun berikutnya, tulisnya di X, Sabtu (19 Oktober 2024).

“Mengingat kehilangan memilukan yang saya derita minggu ini, saya memutuskan untuk menunda tur Stairway to Heaven di Amerika Serikat.”

“Tanggalnya dijadwal ulang ke bulan Januari dan saya akan merilisnya dalam beberapa hari ke depan setelah semuanya siap.”

“Tiket kalian masih berlaku untuk tanggal baru. Aku cinta kalian semua dan terima kasih atas pengertian kalian,” tulisnya.

Sebelumnya, adik Payne, Ruth Gibbins, menulis berita kematian di media sosial.

Dia mengatakan apa yang paling dia sukai adalah kemampuan kakaknya untuk membuatnya tertawa. Gibbins menambahkan, dirinya kagum dengan bakat Payne.

BACA JUGA: Penyebab Kematian Belum Dapat Dikonfirmasi, Jenazah Liam Payne Segera Diotopsi

Serangkaian penghormatan dari Penn dan penggemar One Direction akan berlanjut akhir pekan ini. Kerumunan terlihat berkumpul di Killing Quay Bridge di Royal Albert Dock Liverpool pada hari Sabtu. Dapatkan berita terkini dan liputan pemilu kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top