GWM Indonesia Buka Diler Baru di Cibubur

JAKARTA, virprom.com – GWM Indonesia memperluas jaringannya dengan membuka dealer baru di Cibubur, Jakarta Timur. Dealer yang berlokasi di Jalan Pusdika Raya ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Automotive Indonesia, mengatakan Cibubur dipilih karena posisinya yang strategis.

“Cibubur merupakan persimpangan empat wilayah yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan jumlah penduduk yang terus bertambah,” ujarnya saat peresmian, Kamis (10/10/2024) ini.

Baca juga: Chery Sebut Mobil Hybrid Butuh Kebijakan Pemerintah

Diler seluas 7.100 meter persegi ini juga menawarkan banyak fasilitas modern, seperti coffee area dan ruang tunggu yang nyaman, serta full service area. Hal ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan yang datang untuk membeli kendaraan atau melakukan servis.

Selain pembukaan konsesi, GWM Indonesia juga mengumumkan harga terbaru model Haval Jolion yang kini dibanderol Rp 405 juta (OTR Jakarta).

Lisa Wijaya, Director of Sales and Network GWM Indonesia, mengatakan harga tersebut diharapkan dapat menarik lebih banyak konsumen.

“Kami optimis harga yang kompetitif ini akan membuat Haval Jolion semakin digemari, apalagi dengan teknologi hybrid yang ditawarkannya,” ujar Lisa.

Haval Jolion yang dirakit secara lokal di pabrik Inchcape di Wanaherang, Bogor, menjadi salah satu pilar GWM dalam menawarkan kendaraan SUV berteknologi hybrid.

Kendaraan ini dilengkapi dengan Transmisi Hybrid Khusus (DHT) yang efisien dan fitur keselamatan komprehensif seperti sertifikasi bintang lima NCAP Australasia (ANCAP).

Dealer GWM Cibubur diharapkan dapat memudahkan konsumen di wilayah sekitar Cibubur dalam memilih kendaraan listrik hybrid yang sedang diusung GWM.

Baca juga: Chery Sebut Mobil Hybrid Butuh Kebijakan Pemerintah

Selain itu, GWM juga menawarkan berbagai layanan purna jual seperti garansi umum 7 tahun atau 200.000 kilometer, garansi baterai hybrid 8 tahun, dan layanan roadside assistance 24 jam.

Dengan diler baru ini, GWM semakin menunjukkan keseriusannya dalam memperkuat kehadirannya di Indonesia, khususnya dalam menghadapi persaingan pasar kendaraan listrik. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top