Link Download Foto Resmi Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka

virprom.com – Prabowo Subianto dan Jebran Rakabuming Raka resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berlangsung dalam rapat paripurna Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI yang digelar di Gedong Nusantara, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta pada Minggu, 20 Oktober 2020.

Usai pelantikan, foto resmi Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Jebran Rakabuming Rak kemungkinan besar akan dipajang di beberapa instansi. tautan di bawah.

Dapat diunduh sebagai berikut: Pastikan koneksi internet Anda cepat dan perangkat Anda memiliki memori yang cukup. Kemudian klik tautan Google Drive di atas. Pilih folder Presiden untuk mendownload foto resmi Presiden Prabowo Subianto Pilih folder Wakil Presiden untuk mendownload foto resmi Wakil Presiden Jebran Rakabuming Rak. Klik dua kali/double klik pada foto yang dipilih untuk menampilkan foto dalam ukuran penuh. Kemudian klik ikon panah bawah di pojok kanan atas untuk mengunggah foto. Foto akan secara otomatis disimpan ke perangkat Anda.

Perlu diketahui, menurut pantauan KompasTecno, sering terjadi error saat mendownload atau muncul pesan “Kuota download file ini sudah terlampaui, sehingga tidak bisa mendownloadnya sekarang”. Kesalahan ini mungkin disebabkan oleh terlalu seringnya tautan digunakan dan terlalu banyak file yang diunduh.

Selain itu, foto resmi Presiden Prabovo dan Wakil Presiden Jebran dapat diunduh pada tautan di bawah ini.

Setelah diunduh, foto resmi Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Jebran bisa dicetak atau diedit untuk mengucapkan selamat dilantik Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di media sosial seperti Twibbon. Sumpah

Seperti disebutkan di awal, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 berlangsung pada Sidang Paripurna MPR RI yang dipimpin oleh Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Prabowo Subianto dan Jebran Rakabuming Raka kemudian dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. Sumpah tersebut diucapkan dalam kitab suci Al-Qur’an.

“Demi Tuhan, saya bersumpah akan menjalankan tugas Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, menjunjung tinggi konstitusi dan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan baik serta mengabdi kepada rakyat dan bangsa,” ujarnya. . dikatakan Presiden Prabovo.

“Demi Tuhan, saya bersumpah, saya akan menjalankan tugas Wakil Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya, dengan adil, menjunjung tinggi konstitusi dan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan baik, serta mengabdi kepada rakyat dan bangsa. ” – kata Wakil Presiden Gibran.

Baca juga: Software edit foto Photoshop kini tersedia dalam bahasa Indonesia

Usai pengambilan sumpah, protokoler ditandatangani oleh Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran. Setelah seluruh Ketua MPR RI menandatangani, Ketua MPR Ahmad Muzani menyerahkan berita acara tersebut kepada masing-masing Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top