Venezia dan Jay Idzes Terus Menderita karena Sepak Pojok

virprom.com – Dilindungi bek Timnas Indonesia Jay Itz, Venezia terus menderita akibat skema tendangan sudut lawan. Terbaru, Itzes dkk kalah 1-2 di Verona.

Venezia terus kebobolan gol dengan cara serupa. Pada laga pekan ketujuh Liga Italia 2024-2025 melawan Hellas Verona, tim berjuluk Il Lagunari itu kebobolan akibat kesalahan fatal pada menit ke-81.

Laga Verona vs Venezia akan dimainkan di Stadion Margantonio Pentecodi pada Jumat (4/10/2024) atau Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB.

Tim tamu memimpin lewat gol yang dicetak Gaetano Oristano (2′). Namun tuan rumah segera mampu menyamakan kedudukan melalui kontribusi Kasper Dengstedt (9′).

Baca juga: Hasil Verona Vs Venezia: Jay Itzes Merasa Kalah Lagi

Gol bunuh diri kiper Jesse Joronen (81′) menghancurkan harapan Venezia memetik poin di markas Verona.

Proses gol bunuh diri Joronen diawali dari sepak pojok lawan kepada Grigoris Kastanas yang berdiri di kejauhan. Zoronen tidak bisa mempertahankan sundulan Castanos dengan baik.

Sundulan Joronen justru memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Proses gol tersebut menyoroti masalah Venezia dalam mengantisipasi situasi sepak pojok.

Empat kekalahan terakhir Venezia di pentas Serie A musim ini ditandai dengan gol dari sepak pojok lawan.

Sebelumnya, Venezia juga kebobolan gol lewat sepak pojok saat melawan Torino (0-1), AC Milan (0-4), dan AS Roma (1-2).

“Tidak baik memberikan begitu banyak tendangan sudut, tiga belas terlalu banyak,” kata pelatih Venesia Eusebio Di Francesco usai pertandingan melawan Verona.

Baca Juga: Venezia vs Genoa: Saat Jay Itzes dkk membuat lawannya terjebak offside sebanyak 7 kali…

Seperti yang diungkapkan Di Francesco kepada media Tuttomercatoweb, pasukan Venezia membalas ancaman Verona dari situasi tendangan sudut yang sering terjadi tepat sebanyak 13 kali.

Sebaliknya, Venezia hanya mencatatkan enam tendangan sudut. Di Francesco kembali menegaskan kesalahan individu yang dilakukan pasukannya.

Venezia pun takluk akibat gol bunuh diri Giorgio Altare saat kalah 1-3 dari Lazio pada laga pekan pertama Liga Italia 2024-2025.

“Kami berusaha memberikan kepercayaan lebih kepada para pemain dan mencari cara untuk membantu mereka, namun tidak berhasil. Ini bukan gol bunuh diri pertama yang kami cetak.”

“Kami harus mengambil tanggung jawab pribadi karena itulah yang membuat perbedaan,” kata Di Francesco.

Sejauh ini Venezia baru mengoleksi empat poin dari tujuh laga Liga Italia 2024-2025. Il Lagunari kini berada di zona degradasi tepatnya di peringkat 19, saksikan berita utama dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top