Turnamen Padel Bibit Stockbit Open, Pentingnya Olahraga dan Investasi

virprom.com – Turnamen Olahraga Bibit Stockbit Open Padel akan digelar di Padel Pro Kemang, Jakarta, Oktober 2024. 

Turnamen padel (olahraga mirip tenis dan squash) ini diselenggarakan oleh Bibit.id dan Stockbit bekerja sama dengan komunitas olahraga dan berbagai brand lainnya. 

Turnamen ini diadakan dalam dua kategori yaitu Campuran Pemula dan Menengah Putra dan diikuti total 64 pemain dari berbagai usia dan latar belakang.

Manajer Pemasaran BiBit dan StockBit Angie Anandita Tihatra mengatakan melalui turnamen ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk memahami bahwa membangun masa depan finansial yang sehat sama dengan mengasah keterampilan olahraga.

Dalam keduanya, latihan, kesabaran, dan pola pikir menang-menang adalah hal yang penting.

Baca Juga: Djokovic Raih Medali Emas Tenis Olimpiade, Alcaraz: Giliran Saya

“Di BiBit dan StockBit, kami percaya bahwa seperti halnya memenangkan pertandingan padel membutuhkan latihan dan fokus, investasi yang sukses juga membutuhkan konsistensi, disiplin, dan usaha,” kata Angie dalam siaran pers yang dikeluarkan, Minggu (20/10/2024).

“Konsistensi adalah kunci untuk mencapai tujuan jangka panjang. Dengan menjadi tuan rumah turnamen padel ini, kami berharap dapat menginspirasi semua orang untuk melihat persamaan antara ketekunan dalam olahraga dan pertumbuhan finansial,” kata Angie.

Berbagai brand turut serta menjadi sponsor dalam turnamen ini.

Baca Juga: China Raih Emas Tenis Meja di Olimpiade Paris, Keenam Sepanjang Sejarah

Tingginya minat berpartisipasi terhadap brand dari berbagai latar belakang bisnis menegaskan bahwa olahraga dan investasi merupakan dua aspek penting dalam kehidupan yang harus terus kita perhatikan dan kembangkan, kata Angie.

“Melalui turnamen ini kami juga sangat senang melihat antusias para pemain dan keluarganya yang mempercayakan investasinya kepada Bibit dan Stockbit,” ujarnya.

  Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top