Jorge Martin Penasaran, Ingin Periksa Tikungan Sirkuit Mandalika Tempatnya Jatuh

MANDALIKA, virprom.com – Pembalap Pramac, Jorge Martin mengaku bingung dengan kecelakaan yang dialaminya saat memimpin balapan MotoGP Sprint Indonesia, Sabtu (28/9/2024).

Pembalap asal Spanyol itu mengaku ingin memastikan apakah ada masalah di tikungan Sirkuit Mandalika, NTB, tempat ia mengalami kecelakaan.

Baca juga: Merek Cat Mobil Ini Buka Lokasi Baru di Surabaya

Kebetulan, Martin yang start dari posisi pertama langsung memimpin balapan di balapan Sprint. Namun, di bagian kedua dia “tergelincir”, dan meskipun tidak mengalami kecelakaan di atas motornya, dia finis di urutan ke-10 tanpa memperoleh poin apa pun.

“Ya, Anda bisa melihat saya terjatuh. Sulit memahami kenapa saya terjatuh. Saya melihat dan semuanya tampak baik-baik saja,” kata Martin dilansir Crash, Minggu (29/9/2024).

Oleh karena itu, ada yang perlu diubah. Saya akan selidiki secara mendalam agar besok tidak melakukan kesalahan yang sama, ujarnya.

Martin ingin fokus di beberapa tikungan Sirkuit Mandalika, termasuk tikungan kedua dari belakang karena masalah aspal menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Baca juga: Skema Kredit Motor Listrik Avand SC, Pembayaran 500.000 per Bulan

“Saya pikir ada sesuatu yang lain di bagian jalan itu,” katanya.

“Saya mengalami kecelakaan pagi ini, jadi saya sangat berhati-hati saat itu. Dan saya mengalami kecelakaan. “Jadi yang jelas, apa yang harus dilakukan, lakukan perlahan-lahan dan jaga jarak area lalu lanjutkan perjalanan selanjutnya. , “katanya.

Martin mengatakan menurutnya mobilnya dalam kondisi bagus dan siap untuk balapan. Jadi, dia tidak tahu kenapa dia terpeleset di tikungan itu.

Baca Juga: Cek Waktu, Layanan Bus DAMRI Gratis untuk Wisatawan Singapura

“Jadi saya pikir ada sedikit, di suatu tempat, di tikungan itu yang licin karena sisa treknya sangat licin,” ujarnya.

“Jadi itulah satu-satunya tempat. “Saya akan mencoba memahami dan melihat orang kulit hitam kemalangan saya dan mencari tempat lain,” kata Martin whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top