Daniel Maldini Spesialis Gol Jarak Jauh, Luar Biasa untuk Nesta

virprom.com – Daniel Maldini menunjukkan kepiawaiannya yang panjang dalam laga Fiorentina vs Monza. Pelatih Monza Alessandro Nesta menyebut tembakan Maldini luar biasa.

Laga Fiorentina kontra Monza di Stadio Artemio Franchi pada pekan ketiga Liga Italia 2024-2025 (1/9/2024) dicetak oleh Daniel Maldini.

Putra legenda Milan Paolo Maldini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-32. 

Daniel Maldini menceploskan bola dari luar kotak penalti ke sudut kiri gawang Fiorentina yang dikuasai Pietro Terraciano.

Baca Juga: Maldini adalah nama tangguh bagi Daniel yang bermain dua jam sehari di Monza

Monza asuhan Alessandro Nesta unggul 2-0 ketika Maldini mencetak gol awal berkat gol Milan Juric (18′).

“Dia mempunyai tembakan yang hebat dan kecerdasan yang sangat tinggi. Dia harus bermain sangat baik di kedua level,” Tuttomercatoweb mengutip perkataan pelatih Monza, Alessandro Nesta.

Daniel Maldini pindah secara permanen ke Monza pada bursa transfer musim panas 2024.

Lulusan AC Milan, Monza, juga dipinjamkan pada paruh kedua musim lalu. 

Bersama Monza, Daniel Maldini menegaskan karakternya dari tembakan jarak jauh.

Pada tahun 2024, Maldini mencetak tiga gol dari luar kotak penalti, kata Opta. Dia adalah salah satu dari lima pencetak gol terpanjang tahun ini.

Baca Juga: Daniel Maldini Ikuti Jejak Ayahnya dengan Mencetak Gol dari Tendangan Bebas yang Tak Siap

Selain Maldini, Dusan Vlahovic, Hvica Kvaratshelija, Alexis Saelemaekers, dan Michael Folorunsho akan mencetak tiga gol dari luar kotak penalti di Serie A 2024.

Nesta berkata tentang Daniel Maldini, “Saya sudah mengenalnya sejak dia masih muda. Faktanya, dia tidak tahu apa yang mampu dia lakukan.”

“Dia punya tembakan bagus tapi perlu meningkatkan manajemennya.”

“Jika dia menemukan kuncinya, dia tidak punya batas,” kata ayah Daniel, mantan teman Paolo Maldini Nesta, yang menjadi jantung pertahanan Milan.

Namun gol Daniel Maldini belum cukup membawa Monza menang atas Fiorentina.

Pemain Fiorentina pulih berkat gol Moise Kean (45′) dan Robin Goossens (90+6′). Pertandingan antara Fiorentina dan Monza berlangsung imbang 2:2. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami dari perangkat seluler Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top