Bintang Muda Como Kian Meroket, Cerita Assist ke Messi

virprom.com – Tiga bulan terakhir menjadi pengalaman istimewa bagi Nico Paz, bintang muda Como 1907. Sejak pindah dari Real Madrid ke tim Indonesia, kariernya semakin menanjak.

Tampaknya hal itu juga terjadi pada pertandingan internasional terakhir mereka melawan timnas Argentina yang berperingkat tertinggi saat ini.

Gelandang muda kelahiran 2004 ini tak hanya bermain untuk Albiceleste dalam kemenangan 6-0 atas Bolivia Rabu (16/10/2024) dini hari WIB, tapi juga mencetak gol ketiga Lionel Messi.

Tidak heran pemain Real Madrid senilai €6 juta itu merasa seperti berada di awan.

“Ini adalah perasaan yang tak terlukiskan, salah satu momen paling spesial dalam hidup saya yang tidak akan pernah saya lupakan,” kata Paz kepada El Confidencial.

“Seluruh anggota timnas kami sangat membantu saya, terutama Scaloni yang memberi saya kepercayaan diri untuk bermain tanpa rasa takut dan tekanan. Keluarga saya sangat bahagia.”

Baca Juga: Bintang Como Argentina Dipanggil ke Skuad Argentina, Scaloni Siap Hancurkan Spanyol

“Ayah dan saudara perempuan saya datang ke pertandingan tersebut dan merupakan hal yang istimewa untuk memeluk mereka dan memberi mereka jersey mereka di akhir pertandingan.”

“Ibu dan saudara perempuan saya tidak bisa datang, tapi mereka menonton pertandingan dari rumah dan menelepon saya segera setelah pertandingan. Sungguh menyenangkan.

Saya sangat gembira melihat mereka begitu bahagia.”

Paz, yang masuk dari bangku cadangan menggantikan Lautaro Martinez pada menit ke-73, tak yakin bisa membantu Messi menyelesaikan hat-trick di kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Bermain dengan para juara ini sungguh luar biasa dan bisa membantu Messi adalah suatu kehormatan dan mimpi yang menjadi kenyataan,” ujarnya.

“Saya mendapat kesempatan belajar banyak dari para pemain terbaik dunia selama jeda tim nasional.”

Baca Juga: Bintang Kombo Muda Fabregas, Spalletti Bicara dengan Cutrone

“Saya sangat yakin untuk sisa musim ini dan percaya bahwa tim dapat mencapai semua tujuan mereka.”

Nico Paz dibeli oleh Como 1907 musim panas lalu dari Real Madrid saja seharga enam juta euro.

Namun masa depan sang pemain ada di tangan Real. Real Madrid akan menerima 50% dari harga jual pemain berikut.

Sementara itu, Los Blancos bisa mendapatkan kembali Paz hanya dengan €12 juta selama 3 musim ke depan. Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran perpesanan favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top