Rekomendasi Pilihan Jas Hujan beserta Harganya

JAKARTA, virprom.com – Memasuki musim hujan, sangat penting untuk melindungi diri saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Perlengkapan hujan merupakan aksesori penting bagi pengendara sepeda motor, pejalan kaki, dan mereka yang sering bepergian.

Jas hujan tidak hanya melindungi tubuh Anda dari basah, tetapi juga membuat Anda tetap nyaman dan sehat.

“Jas hujan yang aman tentu saja jas hujan,” kata Agas Sani, Head of Vehicle Safety Promotion PT Wahana Makmur Sejati kepada Kompas, Selasa (9/7/2024).

Pemilihan perlengkapan hujan yang tepat dapat memudahkan perjalanan Anda meski di tengah hujan deras.

Baca Juga: Hindari Overheat Saat Berkendara Jarak Jauh, Periksa Cairan Radiator

Di bawah ini beberapa saran kemeja lengan panjang terbaik beserta harganya.

Jas Hujan Skuadron Eiger

Jas hujan ini terkenal dengan bahan tahan air yang tahan lama dan cocok digunakan pada kondisi cuaca ekstrim.

Eiger merupakan brand lokal yang terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi. Jas hujan ini dijual dengan harga 280.000 ariary.

Jas hujan Winpu

Terbuat dari poliester ringan yang dapat dilipat, jas hujan ini memiliki desain Scotchlite, memberikan perlindungan tambahan saat berkendara di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya. Harga jas hujan ini mulai dari 200.000 riyal.

Sumbu

Menggunakan bahan Taslan yang tahan air dan tahan angin, jersey Axio memiliki lapisan dalam berbahan mesh untuk sirkulasi udara yang baik. Desainnya yang modern dan fungsional membuatnya populer di kalangan banyak pengguna sepeda motor. Harga mulai dari Rp 150.000.

Badam

Pilihan ekonomis dengan bahan kompak dan berkualitas tinggi. Meski harganya mahal, jas hujan ini tetap memberikan perlindungan yang baik terhadap air hujan dan angin. Harga mulai dari Rp 40.000.

Karet Karbon ASV Tipe 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top