Anindya Bakrie Temui AHY, Bahas Bank Tanah hingga “Carbon Trading”

JAKARTA, virprom.com – Menteri Pertanian dan Kepala Badan Perencanaan Daerah/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Direktur Jenderal Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anandiya Bakri.

Rapat digelar pada Senin (23/9/2024) malam di kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas peluang kerja sama yang bisa dijajaki antara ATR/BPN dan Kementerian Kadin.

AHY dalam keterangannya di virprom.com, Selasa (24/9/2024) mengatakan, “Kehadiran Mas Anin di Kementerian ATR/BPN memberikan pesan bahwa perekonomian Indonesia akan berkembang ke depan.” dan kerja sama di berbagai sektor.”

Baca Juga: Layanan elektronik tidak oke, AHY minta mahasiswa tak berbayar login

“Tentunya Kaden akan membawahi berbagai organisasi, tidak hanya Kaden saja, tapi berbagai organisasi juga,” lanjutnya.

Sementara itu, Andrea mengatakan Kadin akan selalu mengupayakan kerja sama dengan pemerintah.

Anandiya mengatakan, “Banyak hal menarik yang kita bicarakan, salah satunya adalah redistribusi tanah yang dapat menjadi peluang bagi kawan-kawan Kadin di kabupaten/kota dan provinsi untuk mendukung program pertumbuhan ekonomi Indonesia.”

Salah satu topik dalam pertemuan ini adalah inisiatif Bank Tanah yang dinilai layak membantu bidang penanaman modal di dalam negeri.

Baca juga: Inilah Kabar Terkini Rencana AHY Pinjam Rp 9,7 Triliun ke Bank Dunia

“Kita juga akan sedikit menyentuh peraturan pemerintah terkait perdagangan karbon, sehingga kita bisa melibatkan dunia usaha swasta, sehingga hemat bahan bakar yang diutamakan program pemerintah,” jelasnya.

Terakhir, India berharap AHY Kadin bisa kembali berkunjung ke kantor. Pasalnya, banyak anggota Kadin yang membutuhkan informasi dan informasi dari AHY.

Katanya, Insya Allah dia akan hadir pada waktu yang ditentukan di kantor Kadin.

Karena banyak pemangku kepentingan baik dari Kadenda maupun Union yang bukan hanya pemilih, tapi juga penggemarnya (AHY), canda Anandiya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top