Kesepakatan di Balik Absennya Mbappe

virprom.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan semua orang sepakat bahwa pemain timnya Kylian Mbappe tidak akan berada di tim Prancis.

“Mereka membicarakannya dan itulah keputusannya,” kata Ancelotti.

Kylian Mbappe tidak dimasukkan dalam skuad Prancis untuk dua pertandingan UEFA Nations League melawan Israel dan Belgia pada Oktober 2024.

Baca juga: Verona dan Venesia Kebagian: Jay Idzes Kalah Lagi

Menurut Ancelotti, Mbappe tidak dipanggil karena kondisinya belum 100 persen.​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Melawan Lille di Liga Champions 2024, Kamis (3/10) dini hari WIB, Mbappe baru bermain di babak kedua, menggantikan Endric pada menit ke-57 tentunya.

“Mbappé punya masalah yang sepertinya sudah selesai, tapi dia belum 100 persen​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​backable, kata seorang Ancelotti.

Gelandang Italia Kylian Mbappe mengatakan dia telah berbicara dengan pelatih Prancis Didier Deschamps tentang situasinya.

Kemudian staf medis Real Madrid dan Timnas Prancis pun ikut membahas masalah ini.

Pada musim 2024-2025, Kylian Mbappe sejauh ini sudah mencatatkan 10 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi, dengan total mencetak tujuh gol dan satu assist.

Di tim Prancis, Mbappe memainkan 86 pertandingan, mencetak 48 gol dan memberikan 35 assist. Dengarkan berita terkini dan berita terbaik kami di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran yang Anda suka: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top