Hari Kerja Terakhir, Jokowi Gelar Makan Siang Bareng Menteri Kabinet Indonesia Maju

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo makan siang bersama para menteri Kabinet Pembangunan Indonesia di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Hal itu diungkapkan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana di Sekretariat Kementerian Konstruksi Nasional (Kemensetneg) di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Kabinet ini merupakan kabinet yang menjabat pada masa jabatan keduanya sebagai presiden.

Rencananya hari ini beliau akan makan malam bersama Kabinet Pembangunan Indonesia Tahun 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB di Gedung Negara, kata Ari, Jumat, di Gedung Sekretariat Kementerian Negara, Jakarta Pusat.

Baca juga: Jokowi Akan Bentuk Tentara Antikorupsi, Kompolnas: Perlu Kerja Sama Jaksa dan KPK

Ari mengatakan, makan siang tersebut sepertinya merupakan pertemuan terakhir antara Presiden Jokowi dan anggota kabinet. Makanan dipilih agar lebih menyegarkan dan menyegarkan.

Dia mengatakan, hari ini Jokowi berada di hari terakhir kerjanya. Ia menjamu sejumlah tamu sehubungan dengan kemajuan proses reformasi pemerintahan.

“Termasuk melanjutkan program-program penting agar landasan yang telah dibangun oleh Presiden dapat terus berlanjut di masa depan,” kata Ari.

Di sisi lain, kata Ari, Jokowi sedang mengemasi barang-barangnya untuk pulang ke rumahnya di Solo, Jawa Tengah.

Baca juga: Jokowi Bentuk Pasukan Antikorupsi, Bagaimana dengan KPK?

Kesaksian ini terjadi setidaknya dua hari lalu di Istana Kepresidenan Jakarta dan Istana Kepresidenan Bogor.

“Iya Solo, yang punya presiden itu ada di sana, dia punya kambing presiden, dan kudanya juga milik presiden,” kata Ari. Dengarkan berita dan berita terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top