Denmark Open 2024: Putri KW Petik Pelajaran dari Pemain Top Dunia

virprom.com – Pemain tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Vardani mendapat banyak pelajaran penting usai terhenti di semifinal Denmark Open 2024.

Pada semifinal Denmark Open 2024 di Jyske Bank Arena, Odense, Sabtu (19/10/2024), KW Puteri harus menerima keunggulan 14-20-22 dari Wang Zhiyi asal China. -21.

Putri KW pun harus mengakhiri perjalanannya di babak semifinal Denmark Open 2024, ajang level BWF Super 750.

Meski begitu, Poutrey puas dengan penampilannya. Sebab, ini merupakan ajang pertamanya untuk mencapai babak semifinal turnamen level BWF Super 750.

“Saya berkesempatan bertarung dengan pemain-pemain terbaik dunia, apalagi hari ini ketika saya bermain bersama Wang Zhiyi, saya belajar banyak, salah satunya adalah saya harus lebih kuat darinya dan saya harus berani untuk tidak melakukannya. menjadi lelah. . kata Putri dalam keterangan tertulis PBSI, Sabtu (19/10/2024).

Baca Juga: Gregoria Mundur dari Denmark Open 2024: Menangis, Dipeluk Se Yang, Semangat Berjuang Tinggi

Ia menambahkan: “Saya berharap jika saya mendapat kesempatan bermain di tur dunia Super 1000, saya bisa memberikan permainan yang sempurna, saya berharap hasilnya lebih baik dari hari ini.”

Pada game pertama, Putri bermain bagus. Wang Zhiyi harus meraih poin pertama sebelum unggul 22-20 atas KW Putri.

Setelah itu, di ronde kedua, Wang Zhiyi yang menjadi runner-up kedua mampu meraih kemenangan dengan skor tinggi 21-14.

Jadi di game pertama dan kedua, saya nekat mencetak gol ke gawang Wang Zhiyi karena sulit dipatahkan, kata Putri KW.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2024, KW Putri Gagal Tembus Final

Tunggal putri Indonesia punya dua wakil di semifinal Denmark Open 2024. Selain Putri KW, Grigoria Mariska Tunjung berperan sebagai Anne Se-yong.

Sama seperti KW Putri, Gregoria juga absen di final setelah mundur karena cedera di semifinal melawan Ahn Se-Yung.

Karena itu, pasangan putra Fajr Alfian/Mohammed Rian Ardianto menjadi satu-satunya harapan Indonesia di Denmark Open 2024.

Fajr/Ryan akan bertemu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di semifinal Ganda Putra Denmark Open 2024. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top