Daftar HP Xiaomi, Redmi, dan Poco yang Dapat Update HyperOS 2.0

virprom.com – Xiaomi meluncurkan pembaruan sistem antarmuka pengguna (UI) HyperOS 2.0. UI ini adalah pembaruan besar HyperOS pertama yang diluncurkan pada akhir Oktober 2023.

HyperOS 2.0 didasarkan pada sistem operasi Android 14 dan Android 15. Antarmukanya menawarkan pengalaman pengguna yang realistis dengan beberapa fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) yang ditingkatkan. 

HyperOS 2.0 juga dikatakan memiliki animasi yang lebih halus serta dukungan multitasking yang lebih baik.

Dengan dirilisnya HyperOS 2.0, perangkat yang memenuhi persyaratan antarmuka pengguna juga telah diidentifikasi. Beberapa smartphone Xiaomi akan menerima pembaruan HyperOS 2.0, termasuk ponsel lawas dari seri Xiaomi 11 dan seri Xiaomi Lite. 

Baca Juga: 3 Ponsel Xiaomi Lama Ini Bisa Dapatkan Update HyperOS

Beberapa smartphone Xiaomi yang akan mendapat update HyperOS 2.0 antara lain ponsel lawas dari seri Xiaomi 11 dan seri Xiaomi Lite. HyperOS 2.0 berbasis Android 14 juga akan diluncurkan ke smartphone dari sub-merek Xiaomi termasuk Redmi dan Poco. Berikut detailnya. Daftar Smartphone yang Dapat Update HyperOS 2.0 (Android 14) Xiaomi 11 Series Redmi 12 Series Redmi Note 12 Series Xiaomi Lite Series POCO C5 series POCO M5 series POCO X5 series Fitur utama HyperOS 2.0

Selain daftar ponsel yang akan tersedia, outlet media XiaomiTime telah membagikan fitur-fitur utama HyperOS 2.0. Menu Aplikasi Terbaru antara lain mengadopsi gaya iOS sehingga memudahkan pengguna untuk beralih antar aplikasi. Fitur lainnya sebagai berikut dihimpun KompasTekno dari XiaomiTime, Sabtu (19 Oktober 2024).

Baca selengkapnya: Apa itu HyperOS? Lihat tampilan dan daftar ponsel Xiaomi yang akan segera hadir di Indonesia

Kamera dan pengeditan bertenaga AI: Peningkatan pemrosesan gambar dengan AI tingkat lanjut, sehingga memudahkan pengambilan foto dan video berkualitas dari kamera ponsel Anda.

Animasi lebih halus: Animasi sistem lebih halus di HyperOS 2.0 untuk meningkatkan pengalaman transisi yang mulus di semua area antarmuka pengguna.

Game Turbo 6.0: Game Turbo didesain ulang untuk memberikan lebih banyak opsi penyesuaian kinerja untuk membantu game berjalan lancar dan dengan gangguan minimal.

Menu pengaturan yang ditingkatkan: Menu pengaturan baru dirancang agar lebih ramah pengguna dan lebih mudah dinavigasi.

RAM tambahan sangat membantu: Pengguna bisa mendapatkan kinerja yang lebih baik berkat manajemen memori yang lebih baik, bahkan ketika menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Xiaomi belum mengumumkan jadwal peluncuran HyperOS 2.0 yang disebutkan di atas. Ulasan KompasTekno terhadap Xiaomi 12 Lite yang awalnya masuk dalam daftar di atas juga belum menunjukkan tanda-tanda pembaruan HyperOS 2.0. Mari kita tunggu. Dengarkan berita terhangat dan koleksi berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top