Kunker ke NTT, Jokowi Bakal Resmikan Jalan Daerah

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (1/10/2024).

Presiden dan rombongan tiba di Bandara Internasional El Tari, Kota Kupang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 16.45 WITA.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana mengatakan, banyak tugas yang akan diemban Jokowi di NTT, salah satunya adalah peluncuran Keputusan Presiden (IJD) Daerah.

“Dalam kunjungan ini, Presiden Jokowi dijadwalkan memulai pelaksanaan Instruksi Presiden Jalan (IJD) di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Presiden Jokowi akan bermalam di Kota Kupang untuk melanjutkan tugasnya berkunjung keesokan harinya,” imbuhnya. kata Yusuf dalam keterangan pers Sekretariat Presiden, Selasa.

Baca juga: Presiden Jokowi Kunjungi NTT, Ini Agendanya

Tampak menyambut kedatangan Presiden Jokowi di bawah tangga penerbangan antara lain Plt Gubernur NTT Andriko Noto Susanto, Pangdam IX/Udayana Panglima TNI Muhammad Zamroni, Kapolda NTT Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga, Laksamana Pertama Danlantamal VII Kupang TNI I. Putu Darjatna , Danlanud Darjatna, El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, serta Kajati NTT Zet Tadung Allo.

Sementara yang mendampingi Presiden Jokowi dalam misi tersebut adalah Dirjen Paspampres TNI Achiruddin, Asisten Protokol, Pers dan Media Sekretaris Presiden Yusuf Permana, dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Heri Purwanto.

Sebelumnya, Jokowi dan rombongan diketahui meninggalkan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Momen Selfie Komeng Bareng Jokowi Usai Pelantikan di DPR

Yang menyaksikan keberangkatan Presiden Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta adalah Menteri Negara Pratikno Pangdam Jaya Mayjen. Jenderal. TNI Rafael Granada Baay, Irjen Pol Metro Jaya Pol Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top