Mercedes-Benz Hadirkan 4 Model Baru di GIIAS 2024

Tangerang, virprom.com – Mercedes-Benz Indonesia kembali mengikuti Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024. Acara ini merupakan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik sekaligus mempromosikan mobilitas mewah di Tanah Air.

GIIAS 2024 juga menjadi saatnya diperkenalkannya empat model baru Mercedes-Benz, yakni all-new E-Class W214: E 200, E 300, Mercedes-AMG C63 SE Performance, dan Mercedes-AMG GLC 43 Coupé.

E-Class W214 baru: E 200 dan E 300 merupakan sedan yang memadukan desain elegan, teknologi kendaraan pintar inovatif, dan kenyamanan tinggi.

Baca Juga: Daihatsu Sebut Penurunan Penjualan Tak Terduga

Lebih lanjut, AMG C 63 S E Performance memadukan performa tinggi dengan kemewahan untuk menciptakan pengalaman berkendara mobil sport empat pintu yang unik.

Terakhir, Mercedes-AMG GLC 43 Coupé memadukan performa dan efisiensi dengan gaya pribadi yang mewah. Setiap detail mencerminkan DNA motorsport Mercedes-AMG, yang terlihat pada siluet SUV coupé.

Tujuh model Mercedes-Benz lainnya melengkapi jajarannya, termasuk C 300, GLC 300, GLE 450, sedan AMG A 35, AMG GLA 35 FL dan dua kendaraan listrik Mercedes-Benz, SUV EQE dan EQS Edition One.

Baca Juga: Royal Enfield Himalayan 450 Diluncurkan, Dibanderol Mulai Rp 150 Jutaan

Di GIIAS 2024, Mercedes-Benz juga akan menawarkan paket pengalaman perjalanan mewah 0 persen hingga empat tahun, perpanjangan garansi, dan reward menarik.

Selain itu, diler resmi Mercedes-Benz memiliki layanan eksklusif seperti StarServices 5 tahun, StarTires 2 tahun, dan garansi baterai 8-10 tahun untuk semua kendaraan listrik.

“Komitmen kami tidak hanya sebatas menjual kendaraan yang unggul, namun dedikasi kami yang berkelanjutan untuk memberikan pengalaman terbaik yang berfokus pada pelanggan dan memberikan dampak positif bagi industri otomotif Indonesia. “Mercedes-Benz telah membawa teknologi ini ke GIIAS,” demikian bunyi pernyataan resmi. Dengarkan berita dan berita utama kami langsung dari ponsel Anda Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top