PDI-P Sebut Pramono Temui Prabowo Bawa Pesan Mega, Bukan untuk Jadi Menteri

JAKARTA, virprom.com – Juru bicara PDI-P Chiko Hakim mengatakan calon gubernur Jakarta Pramono Anong datang ke rumah Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menghindari menjadi menteri pada pemerintahan berikutnya.

Chiko mengatakan Paramono datang untuk membawa pesan dari Magavati kepada Prabubu.

“Mas Pram bertemu dengan Pak Prabhu Subyanto secara eksklusif sebagai utusan Ibu Megawati Sukarnopotri,” kata Chiko, Selasa (15/10/2024).

Chico mengatakan Paramono diamanahkan PDI-P untuk menjembatani komunikasi Prabo dan Megawati.

Baca juga: Temui Prabo, Pramono Anong Dipastikan Tetap Calon Jabatan Jabatan, Bukan Calon Menteri

Dia mengatakan, Pramono sebenarnya mendoakan agar pelantikan Prabhu dan Gibran Reckboming Raqa sebagai presiden dan wakil presiden berjalan lancar.

Sementara itu, Prabo mendoakan agar kompetisi Pilkada Jakarta 2024 yang diikuti Pramono dapat berjalan lancar hingga akhir.

Pak Prabo dan Mas Pram saling mendoakan, baik untuk kelancaran pelantikan presiden maupun kelancaran pilkada di DKI Jakarta, tutupnya.

Chico juga menegaskan, Paramono saat ini sedang fokus berlaga di Pilkada Jakarta 2024 bersama rekannya Rano Karno atau Si Dual.

Soal pilkada, Mas Fram masih maju sebagai calon gubernur, bukan calon menteri, kata Chico saat dikonfirmasi.

Baca juga: Pramono Anong bungkam usai bertemu Prabo

Diberitakan sebelumnya, calon gubernur DKI nomor urut 3, Pramono Anong Wibo, mengunjungi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kartangara, Jakarta pada Selasa sore.

Kedatangan Pramono bertepatan dengan pemanggilan orang-orang yang akan menjadi menteri, calon menteri, dan kepala lembaga di kabinet Prabo ke depan.

Setelah berada di rumah Prabobo selama kurang lebih satu jam, Paramono akhirnya keluar dan bergegas meninggalkan tempat itu. Tidak ada pernyataan yang disampaikan kepada awak media di lokasi kejadian. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top