Publik Bisa Ikuti Misa yang Dipimpin Paus Fransiskus Lewat Videotron

JAKARTA, virprom.com – Bagi yang belum memiliki tiket menghadiri Misa Agung yang dipimpin Paus Fransiskus besok di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (9 Mei 2024) tidak perlu khawatir.

Sebab, komisi telah menyiapkan layar besar atau singgasana video di beberapa tempat agar masyarakat bisa menyaksikan langsung homili Paus Fransiskus.

“Bagi yang tidak memiliki tiket masuk, kami sudah menyiapkan video screen di beberapa titik,” kata Direktur Jenderal Polri Listio Prabowo di Jakarta, Rabu (4/8/2024).

Baca juga: 9.000 Petugas Koordinasi Dikerahkan Amankan Misa Paus Fransiskus di GBK

“Lokasi-lokasi tersebut nantinya akan diumumkan oleh panitia agar masyarakat dapat tetap mengikuti misa di lokasi yang telah ditentukan,” lanjut Sigit.

Sigit juga meyakinkan, pengamanan di kawasan GBK akan sangat ketat dan hanya peserta yang telah mendapat gelang khusus dan sudah disaring yang bisa masuk.

“Kami memastikan setiap orang yang masuk telah disaring dan dalam kondisi aman baik bagi pengunjung, peserta Misa lainnya, maupun bagi Paus Fransiskus sendiri,” ujarnya.

Baca Juga: Hindari Kemacetan Besar Jelang Acara Besar Besok, Gunakan Jalur Alternatif

Sementara bagi yang tidak mendapat gelang khusus, dapat mengikuti misa melalui singgasana televisi yang telah disiapkan panitia.

“Sehingga masyarakat yang kurang terlayani dapat mengikuti pelayanan di tempat yang telah ditentukan komisi,” kata Sigit.

Penyelenggara melaporkan bahwa hampir 87.000 orang telah mendaftar untuk menghadiri misa besok. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top