GWM Indonesia Resmikan Diler Pertama di Jawa Timur

JAKARTA, virprom.com – GWM Indonesia memperluas jangkauannya di pasar otomotif Jawa Timur dengan membuka toko pertamanya di GWM Jemursari di Surabaya.

Vendor ini beralamat di Jl. Raya Jemursari No.213 dan dirancang dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts), menyediakan penjualan, servis dan suku cadang dalam satu tempat.

Dengan luas 1.500 meter persegi, GWM Jemursari dirancang secara inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan maksimal kepada pelanggan merek asal Tiongkok ini.

Baca Juga: Bolehkah Menggunakan Berbagai Jenis Ban Mobil?

Dealer tersebut merupakan bagian dari ekspansi GWM di Indonesia yang telah memperkenalkan beberapa model NEV sejak Maret 2024, termasuk Haval Jolion yang mendapat respon positif.

Lisa C. Wijaya mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk membuka dealer pertama kami di Surabaya. Kota ini memiliki potensi besar dalam pasar otomotif dan dengan hadirnya GWM di sini, kami berharap dapat menawarkan pengalaman baru kepada pelanggan dan memperkenalkan inovasi terbaru GWM.” .” Direktur Penjualan dan Jaringan GWM Indonesia.

Di bulan September 2024, GWM memberikan promo spesial berupa bunga 0 persen dan gratis asuransi bagi pelanggan yang membeli Haval H6 HEV.

Baca Juga: Masalah Mesin Nissan Teana V6 dan Cara Mengeceknya

Display tersebut tersedia di seluruh dealer GWM, termasuk display di beberapa kota besar di Indonesia. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top