Pratama Arhan Kembali Main untuk Suwon FC Jelang Indonesia Vs Bahrain

virprom.com – Jelang membela Timnas Indonesia melawan Bahrain, Pratama Arhan akan kembali mendapat kesempatan bermain untuk Suwon FC.

Setelah sekian lama tidak bermain untuk Suwon FC, Arhan kini berusia 22 tahun dan akan menjadi menit bermain melawan Pohang Steelers.

K League 1 2024 pekan ke-33, liga papan atas Korea Selatan, antara Pohang Steelers dan Suwon FC digelar di Steelyard Stadium, Minggu (6/10/2024).

Pada laga tersebut, Suwon FC berhasil mencuri satu poin dan membawa pulang hasil imbang 1-1.

Baca juga: Indonesia vs Bahrain: Rencana STY untuk Hilgers dan Reijnders

Pemimpin Pohang Steelers memimpin melalui gol An Jae-jun pada menit ke-44. Suwon FC kemudian menyamakan kedudukan di menit terakhir pertandingan melalui Ji Dong-won (90+2′).

Pratama Arhan dari timnas Indonesia dibujuk oleh pelatih Kim Eun-joong untuk keluar pada menit ke-90. Arhan masuk lapangan menggantikan Lee Jae-woon.

Sedangkan sebelumnya, Arhan terakhir kali bermain untuk Suwon FC pada Juli lalu melawan Gimcheon Sangmu.

Namun saat itu pesepakbola asal Blora itu tak mendapat kesempatan bermain dan hanya duduk di bangku cadangan. Sejauh ini, Arhan baru tampil dua kali untuk Suwon FC.

Baca Juga: Piala Dunia 2026: Bahrain Hadapi Indonesia yang Tangguh

Sebelumnya, Arhan sempat dimainkan dan mendapat kartu merah pada laga pekan ke-14 K League 1 2024 melawan Jeju United.

Alhamdulillah Pratama Arhan, sebelum berangkat ke Bahrain, bisa kembali ke Pohang FC dan Suwon FC. Insya Allah mendapat menit bermain hari ini. Amin.

Tetap semangat dan terus berjuang, tulis mertua Pratama Arhan Andre Rosiade di Instagram pribadinya.

Harapan sang mertua menjadi kenyataan saat Arhan diturunkan pada laga Pohang Steelers kontra Suwon FC.

Usai bertugas bersama Suwon FC, Arhan akan mengalihkan perhatiannya ke timnas Indonesia dan bertandang ke Bahrain untuk menyaksikan Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Laga Grup C putaran ketiga turnamen Piala Dunia 2026 kawasan Asia antara Bahrain dan Indonesia akan digelar di Bahrain International Stadium, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran komunikasi favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top