Kata Gregoria soal Hadapi An Se-young di Semifinal Denmark Open 2024

virprom.com – Pemain tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan melawan unggulan teratas Korea Selatan An Se-young di semifinal BWF Super 750 Denmark Open 2024.

Ini merupakan pertemuan pertama Gregoria dengan An Se-young sejak pertemuan terakhir mereka di semifinal Olimpiade Paris 2024.

Saat itu, An Se-young meraih medali emas dan Gregoria meraih medali perunggu.

“Saya akan menghadapi An Se-young. Terakhir kali kita bertemu di Olimpiade, jadi jelas dia lawan yang sangat tangguh,” kata Gregoria seperti dikutip Antara, Jumat (18 Oktober 2024).

Namun, saya bertekad untuk memberikan yang terbaik, menikmati pertandingan dengan penuh semangat dan berharap hasilnya lebih baik, ujarnya.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2024: Gregoria Tembus Semifinal, Singkirkan Pusarla V. Sindhu

Gregoria melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil India Pusarla V. Sindhu 21-13, 16-21, 21-9 dalam laga ketat di Odense, Denmark.

Soal pertandingan melawan Sindhu, khususnya di laga kedua, Gregoria mengungkapkan dirinya lambat beradaptasi dengan aspek lapangan yang berbeda.

Dia berkata: “Pertandingan pertama saya menangkan dengan nyaman, tetapi di pertandingan kedua saya harus beradaptasi lebih cepat, yang menyebabkan beberapa kesalahan dan memberikan kepercayaan diri kepada lawan saya.

Meski sempat kesulitan di game kedua, Gregoria tak merasakan tekanan apa pun memasuki game ketiga.

Baca Juga: Pesan Susy Susanti untuk Gregoria Mariska dan Tim Tunggal Putri Indonesia

“Dari awal game ketiga, saya langsung berakselerasi dan berusaha untuk tidak melewatkan momen yang membuat saya bermain lebih nyaman,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan kumpulan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top