Hyundai Bakal Genjot Segmen Mobil Listrik, Siap Luncurkan Inster?

JAKARTA, virprom.com – Hyundai merupakan salah satu produsen mobil listrik yang populer. Namun ruas ini akan terus dipacu. Salah satu strateginya adalah menambahkan model baru.

Hyundai saat ini memiliki empat kendaraan listrik: Ioniq 5, Ioniq 5 N, Ioniq 6, dan All New Kona Electric. Beberapa waktu lalu saya mengetahui bahwa Hyundai telah mendaftarkan merek Inster di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Punya 3 Model yang Siap Dijual Tahun 2024

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Franciscus Soerjopranoto mengatakan pihaknya akan mendukung pembagian premi. Sejauh ini kontribusi terbesar masih datang dari Stargazer dan Creta.

“Pangsa penjualan mobil listrik Hyundai sekitar 18 persen. Tahun depan kami ingin meningkatkannya hingga lebih dari 20 persen,” kata Fransiskus kepada wartawan di luar Hyundai Media Drive All, Jumat (4/10/2024).

“Jadi pada tahun 2025 akan mencakup hampir 30 persen penjualan kendaraan listrik Hyundai,” kata Franciscus.

Baca Juga: Coba Masak Dengan Fitur V2L Outdoor Hyundai Kona Electric

Menurut Fransiskus, beberapa bagian akan diubah menjadi mobil listrik melalui pengenalan produk baru. Namun perlu diperhatikan bahwa bagian Ioniq 5 dan Kona Electric sama, dan itu tidak berubah.

Jadi sebaliknya, ketika Hyundai meluncurkan produk baru, tidak ada persaingan, jadi saling melengkapi, kata Franciscus.

Fransiskus berkata, “Nah, sebagai anggota tambahan tentu kita pilih bagian mana yang akan dimasukkan. Jadi ada dua bagian kan? Maksudnya Kona bawah atau Kona atas.”

Kedua bagian tersebut saat ini sedang dipelajari oleh Hyundai, tambah Franciscus. Oleh karena itu, tidak ada kanibalisme ketika produk baru masuk. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top