Dukungan Keluarga Jadi Motivasi Jens Raven Kembali Gemilang di Timnas U20 Indonesia

virprom.com – Jens Raven kembali menjadi pencetak gol saat Timnas U20 Indonesia mengalahkan Timor Leste 3-1 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia AFC U20 2020

Ia berhasil menggandakan keunggulan tim Indonesia U20 dengan mencetak gol pada menit ke-15 pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno Madya Jakarta, Jumat malam (27/09/2024).

Ini merupakan gol keduanya untuk timnas Indonesia U-20 di ajang tersebut.

Ia mengungkapkan, performa bagusnya di lapangan tak lepas dari dukungan langsung keluarga di lapangan.

Baca Juga: Timnas U20 Indonesia Kalahkan Timor Timur, Luis Figo Ancam, Hati-hati dengan Yaman

Keluarga Jens Raven datang langsung dari Belanda untuk membesarkan putra mereka.

“Saya senang dengan dukungan dari keluarga saya. Mereka ingin datang dari Belanda dan akan datang ke sini untuk kedua kalinya. Sungguh menakjubkan. Dan saya bisa masuk ke papan skor. Kami bermain bagus dan menang untuk kedua kalinya. Saya sangat bersyukur untuk itu,” kata striker berusia 18 tahun itu.

Sementara soal kekuatan Timor Leste, ia mengaku sudah mengetahui kekuatan lawannya saat kedua tim bertemu di Piala AFF U19 2024.

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia U20 Vs Timor Leste, Garuda Nusantra Menang 3-1.

Sementara itu Ia dipastikan mengalami sedikit kemunduran karena padatnya jadwal dan terbatasnya waktu pemulihan pada laga Kualifikasi Piala Asia U20 2025.

Ia juga menjadi tumpuan timnas Indonesia U-20 dalam menyerang pertahanan lawan. Jadi dia harus bermain penuh 90 menit.

“Kami tahu tentang Timor Timur.” Mereka juga tahu tentang kami. Kami bertemu di AFF. “Saya pikir saya memulai dengan baik. Tapi setelah beberapa menit Saya merasa kaki saya mulai lelah,” kata Jens Raven.

“Menurut saya acaranya sangat sibuk karena saya sudah bermain 90 menit dan sekarang saya hanya punya waktu satu hari untuk istirahat lalu bermain lagi,” tambahnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia U20 Kalahkan Timor Timur, Rencana Indra Shafri Berhasil

Selanjutnya Timnas U20 Indonesia akan menghadapi Yaman untuk memastikan status grupnya sebagai juara.

Ia mengaku telah mempersiapkan diri dengan cukup baik selama masa pemulihan singkatnya.

Bertemu tim kuat seperti Yaman Ia berharap dunia sepak bola Indonesia mendukung penuh Indonesia.

“Saya sudah mempersiapkan dengan sangat baik. Mudah-mudahan banyak fans yang datang mendukung kami karena ini pertandingan terakhir kami dan kami berharap bisa menang dan berangkat ke China,” pungkas pemain kelahiran 12 Oktober 2005 itu. Berita dan Seleksi Berita kami langsung di Anda seluler. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top