Timnas Indonesia Vs Bahrain: Optimisme Ivar Jenner, Kita Garuda!

virprom.com – Gelandang timnas Indonesia Ivor Jenner mengungkapkan rasa percaya dirinya jelang laga melawan Bahrain. “Kami adalah Garuda!” dia berteriak.

Bahrain vs Indonesia pada laga babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

“Ya, kami sedang mempersiapkan pertandingan melawan Bahrain,” unggah Iver Jenner di akun Instagram resmi Timnas Indonesia, Minggu (6/10/2024).

Dan kami ingin menang, ayolah, kami tidak mau, kata Zhang, yang saat ini bermain untuk Utrecht. 

Timnas Indonesia baru saja tiba di Bahrain dan menyelesaikan sesi latihan pertamanya.

Baca juga: Indonesia Vs Bahrain, Kata Manajer Timnas soal Wasit yang Menilai Pertandingan

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 27 pemain, termasuk Ivor Jenner, untuk persiapan jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain (10/10/2024) dan China (15/10/2024).

Gelandang Garuda berusia 20 tahun menjadi salah satu pemain kunci Shin Tae-yong di lini tengah tim.

Jenner akan selalu menjadi starter di dua laga awal babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia.

Selain Jenner, pemain Timnas Indonesia lainnya yang bertugas di luar negeri juga sudah mengikuti latihan pertama di Bahrain.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bahrain Sambut Indonesia yang Berbahaya

Ada Marcelino Ferdinand (Oxford United), Thom Haye (Almere City), Sandy Walsh (Mechelen), dan Jay Itzes (Venezia). 

“Sesi latihan pertama bagus, anak-anak senang dan kami pasti siap bertanding,” kata kiper Timnas Indonesia Hernando Ari Suthariadi.

Usai bermain di Bahrain, Timnas Indonesia akan menghadapi China pada 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat keempat zona Asia dengan perolehan dua poin di Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebaliknya, Bahrain di peringkat ketiga dengan tiga poin dan China di peringkat terakhir tanpa poin.

Sementara itu, Jepang dan Arab Saudi kini berada di dua peringkat teratas Grup C dengan masing-masing enam dan empat poin. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top