Prediksi Indonesia Vs Australia: Socceroos All Out, Main Efektif, Garuda!

Kompas

Mengingat tim berjuluk Socceroos Australia kalah di laga pembuka Grup C dari Bahrain.  

Laga Indonesia vs Australia akan dimainkan di Stadion Utama Zelora Bong Korno (SUGBK) Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia patut berhati-hati. Australia tidak berperan dalam produksinya.

Hal itu terlihat dari langkah mereka menutupi tempat latihan di Stadion Madhya Senayan dengan kain hitam

Baca Juga: Indonesia Vs Australia, Pengalaman Deko dan Doanya untuk Garuda

Hal itu menunjukkan bahwa tim benar-benar merahasiakan strateginya dari sorotan publik dan media, bukti keseriusan tim asuhan Graham Arnold dalam kompetisi ini.

Pengamat sepak bola Indonesia Keita Suwonto menilai latihan tertutup menjadi pertanda timnas berjuluk Socceroos itu sudah berada di jalur meraih kemenangan perdana.

Matthew Ryan dan yang lainnya akan berusaha menebus kekalahan pahit mereka di pertandingan sebelumnya

“Australia baru pertama kali mengalami kekalahan di kandang sendiri. Jadi mereka pasti tersingkir, misalnya tidak akan terganggu dengan cara mereka menyelesaikan latihan. Target mereka adalah meraih tiga poin,” ujarnya kepada virprom.com .

Baca Juga: Indonesia vs Australia: Pertahanan Kompak, Bola Mati, Garuda!

Mengenai peluang Indonesia melawan Australia, ini bisa menjadi kejutan pembuka, kata pria itu kepada Geeta, tapi itu tidak akan mudah.

Kedua tim diprediksi akan saling bertarung demi meraih tiga poin. Ia memperkirakan Timnas Indonesia bisa kembali meraih kemenangan dengan hasil imbang.

Namun jika Ragnar memainkan Oratmangan dan lainnya melawan Arab Saudi, peluang mengalahkan Australia akan terbuka lebar.

Baca Juga: Indonesia Vs Australia, Eks PSM Yakin Socceroos Akan Senang Bermain di SUGBK

Untuk itu, ia hanya ngotot memperbanyak peluang emas, terutama tembakan ke gawang, bukan sekadar percobaan yang dilakukan kiper lawan, melainkan yang benar-benar berbahaya.

“Jika kami bermain seperti pertandingan melawan Arab Saudi, artinya kami bisa melakukannya dalam waktu 2 x 45 menit, pasti kami bisa memenangkan pertandingan sepenuhnya. Kami harus ingat bahwa melawan Arab Saudi kami memiliki beberapa peluang dan peluang. satu gol,” kata Geeta.

“Masih ada tiga tembakan tepat sasaran ke arah kiper, tapi tembakan tepat sasaran itulah yang memang perlu ditingkatkan,” ucapnya.

“Tembakan yang gagal dilakukan kiper menciptakan peluang lebih besar untuk mencetak gol. Sebaliknya, pertandingan melawan Australia berakhir imbang,” ujarnya.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top