Tebar Promo Pembelian Kendaraan di Multifinance Day 2024

JAKARTA, virprom.com – Pada Pameran Multi Finance Day 2024 yang digelar di Pontianak, Astra Credit Companies (ACC) turut serta dalam renovasi tersebut. Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Keuangan Indonesia (API).

ACC semakin memeriahkan acara tersebut dengan menawarkan promosi luar biasa berupa bunga rendah 20% selama 1 tahun dengan uang muka (DP) minimum untuk kendaraan penumpang. Untuk mendukung Bulan Inklusi Keuangan 2024, ACC juga memberikan literasi keuangan kepada seluruh pengunjung melalui produk dan layanan pembiayaan.

Baca juga: ACC Carnival Bandung menawarkan kredit mobil dengan bunga 0 persen

Sekadar informasi, ACC menawarkan beragam produk keuangan antara lain pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer dan perorangan, serta pembiayaan ritel, armada, dan dana abadi.

Kepala Cabang ACC Pontianak Benny Luc Tandian mengatakan, keikutsertaan ACC dalam pameran Multi Finance Day ini bertujuan untuk mempromosikan produk dan layanan ACC kepada warga Pontianak.

“ACCC juga turut berpartisipasi dalam Bulan Inklusi Keuangan dengan memberikan literasi keuangan kepada pengunjung pada Multi Finance Day 2024,” kata Benny dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Dengan Jatuhnya BI, Suku Bunga ACC Mencerminkan Optimisme Terhadap Pertumbuhan Kredit Mandiri

Bertempat di Gaia Bumi Raya City, Pontianak, Multifinance Day 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Oktober 2024. Pengunjung dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik.

Pengunjung pameran Multi-Finance Day 2024 dapat memanfaatkan ruang tunggu di ACC Standard untuk mengikuti permainan interaktif dengan beragam hadiah menarik. Selain itu, kirimkan surat pemesanan kendaraan (SPK) dan pengunjung yang disetujui akan menerima hadiah TWS Bluetooth instan. Dengarkan berita terbaru dan buletin kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top