Alva Bangun SPKLU Motor Listrik di 13 Lokasi Strategis

Jakarta virprom.com – Merek sepeda motor listrik Alva mulai membangun ekosistem kendaraan listrik yang terintegrasi dan terintegrasi melalui pabrik Boost Charge Station.

CEO Alva Purbaja Pantja mengatakan stasiun Boost Charge akan berlokasi di lokasi strategis. sehingga pelanggan dapat melakukan penyesuaian selama perjalanannya

“Alba telah menciptakan ekosistem kendaraan listrik yang membantu pengguna berkendara lebih cepat, lebih jauh, dan lebih mudah tanpa mengorbankan desain mutakhir atau teknologi canggih,” Purbaja di Jakarta (10 Agustus 2024).

Baca selengkapnya: 13 negara bagian masih menawarkan pemotongan pajak mobil

SPKLU Alva memiliki spesifikasi 500 hingga 840 watt, dengan total daya 8 kW dan tersedia dengan dua unit motor listrik.

Alva mengklaim baterai sepeda listrik dapat diisi dari 20 persen hingga 100 persen di stasiun pengisian Boost dalam waktu sekitar 1 jam 17 menit. Biasanya dibutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk mengisi daya dari 20 persen hingga 100 persen.

Fasilitas Boost Charge Station ini gratis untuk digunakan oleh pemilik sepeda listrik Cervo, Cervo Q, Cervo Boost Charge dan N3 hingga waktu yang tidak ditentukan.

Baca selengkapnya: Penjualan Mobil Listrik BYD Capai 2.000 Unit Per Bulan, M6 Mendominasi

Perlu diketahui, stasiun Boost Charge berlokasi di total 13 lokasi strategis, antara lain ALVA Experience Center SCBD, Kelapa Gading, Bandung, Semarang, Surabaya, Bekasi, dan Gading Serpong.

Berikutnya Kopi Kenangan cabang Xipete Raya, Kopi Kenangan cabang Luko Joglo, Pizza Hut Indonesia cabang Gatot Subroto, Pizza Hut Indonesia cabang Danau Sunter, McDonald’s cabang Ampera, Gaia, ini moto shop.

Selain itu, Alva memiliki kemitraan purna jual dengan Otoklix, sehingga memperluas jangkauannya ke konsumen.

Baca Juga: Benarkah Mematikan Mesin Skutik Standar Sebabkan ECU Error?

Fasilitas ini memungkinkan pelanggan melakukan layanan perawatan rutin pada e-bike Alva miliknya, seperti penggantian oli. Memeriksa baterai dan perawatan rem di banyak cabang Otoklix

“Dengan dukungan partner seperti Pizza Hut Indonesia, Kopi Kenangan, Otoclix dan Gaia Moto, kami ingin memberikan kemudahan bagi pengguna ALVA untuk melakukan pengisian daya di mana saja. dan nikmati solusi mobilitas yang sesuai dengan gaya hidup modern mereka,” kata Purbaja. Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan buka saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top