Suzuki Lagi Siapkan Motor Sport 150 cc Model Baru

JAKARTA, virprom.com – Suzuki Satria F150 merupakan salah satu motor ayam legendaris yang sangat digemari di Indonesia dan banyak negara Asia Tenggara. Sepeda motor ini terkenal dengan desainnya yang sporty dan performanya yang handal.

Memasuki tahun 2024, Satria F150 injeksi bahan bakar akan menginjak usia 9 tahun sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016.

Kali ini Suzuki hanya memberikan pembaruan warna baru tanpa mengubah spesifikasi teknisnya.

Baca Juga: Polytron berencana produksi sepeda motor listrik dengan harga terjangkau

Termasuk ubahan September 2024 di mana Satria F150 mendapat tiga pilihan warna baru: Pearl Bright Ivory, Titan Black, dan Metallic Mat Fibroin Grey – Titan Black. Versi edisi khusus tidak lagi tersedia

Teuku Agha, Kepala Penjualan dan Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, mengatakan peminat sepeda motor ayam masih ada meski pasarnya menyusut.

Ya, karena model sepeda motor ini mempunyai penggemar setia dan memberikan warna baru, kata Agha kepada virprom.com (22/9/2024).

Baca juga: Tarif tol di Bandara Soekarno Hatta di tol dalam kota resmi dinaikkan

Meski demikian, ada keraguan Suzuki tak akan tinggal diam. Agha menjanjikan sesuatu yang baru dari jajaran motor sport Suzuki.

Produk tersebut bisa berupa Satria F150 generasi baru, atau mungkin GSX-R 150 dan GSX-S150 versi terbaru atau bahkan sepeda motor baru.

Melihat hal tersebut, Suzuki Motor Corporation (SMC) memutuskan Suzuki Indonesia fokus pada konsep pengembangan sepeda motor sport 150cc.

“Pasti ada perubahan, tunggu sebentar,” kata Agha. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top