PDI-P Gelar Pelatnas Pemenangan Pilkada 2024 Gelombang Keempat Klaim Diikuti Total 2.680 Peserta

BOGOR, virprom.com – Tim Kampanye Nasional Pilkada PDI-P menyelenggarakan Pelatihan Nasional (Pelatnas) gelombang keempat bagi tim pemenangan Pilkada 2024 mulai Jumat (8/9/2024) hingga Minggu (8/11). /2024) Puncak, Bogor Kali ini di Jawa Barat, semboyan Akademi Nasional adalah “Bangkit, Bergerak, Taklukkan!”

Acara dibuka dengan sambutan oleh Adian Napitupulu, Ketua Tim Daerah Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan dan Wakil Sekjen PDI Perjuangan. Dalam sambutannya, Adian mengatakan PDI Perjuangan menyelenggarakan pelatnas gelombang keempat bagi tim pemenangan Pilkada 2024 di 252 kabupaten/kota dan negara bagian dengan peserta sebanyak 2.680 orang.

Baca juga: Hasto Ungkap Kemungkinan Megawati Hadiri Perayaan HUT RI di Sekolah Partai PDI Perjuangan

Setiap tim pemenangan akan mendapat pelatihan calon kepala daerah agar bisa efektif menerapkan strategi pemenangan Pilkada 2024.

“Saya berharap seluruh pihak yang ikut serta menjadi tambahan kekuatan baru bagi partai secara keseluruhan di tingkat nasional,” ujarnya. Jadi, setelah proses pilkada, saya berharap ada proses pemeliharaan lagi agar kekuatan luar biasa ini tidak hilang. kata Adian saat membuka acara.

Sekjen Adian Hasto Kristiyanto berharap pada pelatihan gelombang ketiga ini, seluruh biaya ditanggung bersama oleh dana gotong royong dari masing-masing daerah, dan seluruh peserta mendapatkan manfaat dari pelatihan nasional ini.

“Makanya acara ini didukung oleh daerah-daerah besar. Artinya, jika teman-teman yang menghadiri acara ini menyia-nyiakannya, maka yang terbuang adalah dana gotong royong masing-masing calon kepala daerah. Jadi hari ini mudah-mudahan semua gelombangnya nanti bisa kita selesaikan, kata Adian.

Baca juga: PDI-P Selenggarakan Kursus Nasional Menangkan Pilkada Gelombang Keempat; Ganjar dan Pramono Anung menjadi pembicara.

Adian menambahkan, tim pemenangan Pilkada nasional akan langsung diterjunkan di setiap kabupaten/kota dan negara bagian. Penting untuk melihat dinamika perubahan yang terjadi terhadap calon pemimpin daerah.

 

“Sebenarnya semua orang masih muda.” Pak Mongyin ada di sana, Pak Erwin dan yang lainnya. “Pendaftaran selanjutnya akan selesai pada 27 Agustus. Rencananya mereka akan berangkat ke setiap negara bagian dan tinggal di sana sampai pemilu lokal selesai,” kata Adian.

“Ini model baru, melalui tim pemenangan Pilkada, mata dan telinga DPP PDI Perjuangan bersama seluruh kawan-kawan di setiap negara bagian dan akan turun ke setiap Kabupaten/Kota untuk melihat bagaimana Pilkada ini diperjuangkan. Aku berangkat,” tambahnya.

Sebagai informasi, Pramono Anung, Ganjar Pranowo Bambang Wuryanto Panda Nababan Iwan Setiawan Beberapa tokoh senior PDI Perjuangan seperti Bonnie Triyana dan Eep Saefulloh Fatah akan mengikuti program pelatihan tersebut. Dengarkan berita bagus dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top