Otospector Resmikan Claim Center Baru di Mangga Dua

Jakarta, virprom.com – Dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggan mobil bekas, Otospector, penyedia jasa pemeriksaan kendaraan bekas, membuka klaim center baru di Manga 2 Square, Jakarta Utara pada Kamis (22/8/2024).

Fitur ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengklaim garansi perbaikan kendaraan bekas yang dibeli dengan garansi Otospector.

Jeffrey Andica, pendiri dan CEO Otospectator, mengatakan pusat klaim yang terletak di Lot HL 08, lantai dek bawah Manga 2 Square, bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih cepat dan efisien kepada pelanggan yang mengalami masalah pada kendaraannya.

Baca juga: Tantangan Leasing Saat Membiayai Mobil Listrik

“Pembukaan klaim center ini merupakan langkah kami dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan setia dalam pembelian unit bekas bergaransi Otospector,” kata Jeffrey di Jakarta.

Sebelumnya, proses klaim garansi mengharuskan pelanggan menunggu petugas tiba di rumah lalu membawa mobil ke bengkel rekanan. Dengan adanya pusat klaim, proses ini dapat dilakukan dalam satu tempat, sehingga diharapkan dapat mempercepat dan mempermudah proses klaim.

Pelanggan hanya perlu membawa mobilnya ke pusat klaim di mana inspektur akan memeriksanya dan kendaraan akan diperbaiki di bengkel mitra sebelum dikembalikan ke pelanggan.

Namun, pelanggan yang datang tanpa membuat janji sebelumnya mungkin harus menunggu 30-60 menit hingga petugas pemeriksa tersedia.

Jeffrey mengatakan pusat klaim memiliki kapasitas untuk melayani tiga kendaraan sekaligus dan beroperasi Senin hingga Sabtu.

Otospector menyatakan bahwa ada situasi yang dapat membatalkan garansi, seperti perbaikan tanpa melapor ke Otospector atau perbaikan yang dilakukan sebelum garansi diaktifkan.

Baca juga: Banyak Promo, Helm dan Apparel Muncul Kembali

Bagi pelanggan di luar wilayah Jabodatabek, proses klaim tetap dapat dilakukan dengan cara pemeriksaan di rumah pelanggan dan perbaikan di bengkel rekanan.

Dengan adanya pusat klaim ini, Otospector berharap dapat memberikan layanan purna jual yang lebih baik kepada pelanggannya, meski tantangan bisnis mobil bekas masih terus meningkat. Dengarkan berita terkini dan cerita unggulan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top