Persija Belum Terkalahkan, Carlos Pena Sorot Karakter Macan Kemayoran

virprom.com – Persija Jakarta belum terkalahkan hingga pekan ketiga Ligue 1 2024-2025. Macan Kemayoran menunjukkan karakter yang diinginkan pelatih Carlos Peña.

Persija berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor akhir 2-1 pada laga yang dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8/2024) malam.

Sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama, Persija tertinggal setelah Persis mencetak gol lewat penalti Moussa Sidibe pada menit ke-56.

Macan Kemayoran berhasil mencatatkan comeback alias kebangkitan melalui pemain asal Jepang Ryo Matsumura.

Ia sukses mencetak gol ke gawang Persis Sol yang merupakan mantan timnya pada menit ke-62 dan 74.

Baca juga: Klasemen Liga 1: Persija Memimpin, Persita-Persebai di Tiga Besar

Pelatih Persija Carlos Peña membeberkan kunci sukses Rizky Ridho dkk mencatatkan comeback melawan Persis.

“Saya sangat senang tim meraih tiga poin setelah kebobolan lebih dulu dan tim mampu menunjukkan karakter yang lebih baik. “Mereka mendapat penalti, Persia punya karakter bagus dan bisa melawan,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Ia pun memuji penampilan bagus Ryo Matsumura melawan Persis Solo.

“Jadi ada lebih banyak penundaan di babak pertama dan sulit untuk mempertahankan jalannya pertandingan. Di babak kedua, kami tidak banyak berubah dan melakukan hal yang sama.”

“Kami bekerja keras dan dua gol yang dicetak Matsumura merupakan hasil kerja kerasnya,” jelas Peña.

Baca juga: Persija Vs Persis Skor 2-1, Ryo Terlihat Marah Terhadap Mantannya

Sementara itu, Ryo Matsumura pun turut senang bisa memberikan kontribusi positif bagi tim dengan memberikan tiga poin kepada fans setia Persia, Jackmania.

Diakuinya, laga melawan Persis tidak berjalan mudah karena Persis kesulitan mengembangkan permainannya di babak pertama.

Saya senang karena kami meraih tiga poin dalam pertandingan yang sangat ketat, agak sulit di babak pertama, kata pemain yang mencetak tiga gol musim ini.

“Namun, kami mampu mengembangkan permainan dan itu sulit bagi kami. “Kami menunjukkan mentalitas kami hingga akhir dan pada akhirnya kami mendapatkan poin,” kata Ryo Matsumura. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top