Duta Apparel Ini Traktir Helm buat Pengunjung IMHAX 2024

Jakarta, virprom.com – Pameran Aksesoris Pakaian Helm Sepeda Motor Indonesia (IMHAX) 2024 menghadirkan serangkaian kegiatan promosi. Bersamaan dengan itu, ada juga duta kostum yang memberikan helm kepada pengunjung pameran.

Duta pakaian bersepeda Rabbit and Wheels di The Brickhall di Fatmavati Center membagikan helm gratis. Tamu yang membeli kaos Rabbit And Wheels akan mendapatkan hadiah helm brand Ambassador Rabbit And Wheels.

Baca juga: Pilihan Baru Pakaian Berkendara, Cocok untuk Traveling

Di IMHAX 2024, Rabbit And Wheels menampilkan beragam produk berkualitas yang menarik minat konsumen dan pengunjung. Rabbit And Wheels membawakan produk terbaru mereka ke pameran – jaket, kaos oblong, jaket balap, hoodies, sarung tangan, tas dan masih banyak lagi.

Irwan Octria, Owner Rabbit and Wheels, mengatakan di IMHAX 2024, pihaknya ingin mendekatkan diri dengan konsumen melalui inisiatif-inisiatif menarik, salah satunya memberikan kesempatan bagi brand Ambassador kami untuk berinteraksi langsung dengan konsumen Rabbit And Wheels.

“Setiap konsumen yang melakukan pembelian jaket Rabbit And Wheels akan disambut oleh brand Ambassador Rabbit And Wheels untuk melakukan pembelian helm langsung di IMHAX,” kata Irwan dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Pameran Helm dan Pakaian, Banyak Produk Baru dan Diskon

Brand Ambassador Rabbit and Wheels Muhamad Aldi Maulana mengungkapkan keterkejutannya atas rencana tersebut. Pasalnya Rabbit and Wheel memiliki karakter yang ramah, menyenangkan, dan kekeluargaan, sehingga akan sangat menarik dan berkesan bagi para pengunjung IMHAX 2024.

“Beli jaket Rabbit n Wheels di IMHAX sungguh menyenangkan. Kita juga bagi-bagi helm ke brand Ambassador kita. Aldi.

Brand Ambassador Bunny and Wheels sendiri berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Kebanyakan dari mereka adalah influencer atau key opinion leader (KOL) yang terkait dengan industri otomotif dan motorsport. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top