Jokowi Akui Ngantuk Saat Nonton Timnas Vs Saudi

virprom.com – Presiden Joko Widodo mengungkap dirinya tertidur usai menyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia kontra Arab Saudi.

Laga Indonesia kontra Arab pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia akan digelar di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah pada Kamis (5/9/2024) atau Jumat dini hari WIB

Baca Juga: Mampukah Duo Pertahanan Persib Nick Kuipers dan Gustavo Franca Sukses?

“Apa? Apa? Ngantuk…ngantuk,” kata Presiden.

Ia menambahkan, masyarakat Indonesia patut berpuas diri dengan kinerja timnas yang berjuang keras.

Ia pun menciptakan peluang untuk menambah gol.

Presiden pun mengungkapkan kepuasannya terhadap Marten Pace yang mampu mengeksekusi penalti.

Maarten Pees yang menjalani debutnya bersama timnas Indonesia, mengontrol tendangan kapten Saudi Salem Al Dausari pada menit ke-79.

Meski laga berakhir 1-1, ia tetap bersyukur karena tim Indonesia mampu membawa pulang Arab.

Indonesia unggul lewat gol Ragnar. Oratmangoen pada menit ke-19, kemudian Arab Saudi mendapat gol balasan lewat aksi Musab Al Juwayr pada menit ke-45+3.

“Jelas kami bisa menambah gol lagi. Namun alhamdulillah penalti lawan tidak mempan. “Ini patut disyukuri karena kami pulang dengan membawa poin,” imbuhnya.

Presiden juga menantikan pertandingan berikutnya antara tim Indonesia dan Australia. Digelar pada 10 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami akan menunggu Hari ke-10 melawan Australia,” katanya.  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang ingin Anda akses di Channel WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top