Bantah Keretakan, Stafsus Sebut Jokowi Beri Kesempatan ke Prabowo Lakukan Keberlanjutan

 

JAKARTA, virprom.com – Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi), Juri Ardiantoro menilai perselisihan antara Jokowi dan presiden terpilih merupakan hal yang sulit didamaikan.

Pasalnya, menurut Juri, fokus utama pemerintahan Jokowi saat ini adalah meletakkan landasan yang kokoh untuk memperlancar transisi.

“Presiden Jokowi memberikan ruang dan kesempatan yang cukup kepada presiden terpilih untuk mulai menyusun agenda strategis untuk melaksanakan visi dan proyeknya demi kelangsungan pemerintahan di masa depan,” kata Juri dalam keterangan tertulisnya, Senin (26.8/2024). . ).

Juri juga menyikapi sikap Prabowo yang mempertanyakan dan membantah kontroversi tersebut.

Baca Juga: Staf Khusus Presiden Bantah Perseteruan Prabowo-Jokowi yang Bilang Ada Upaya Saling Melawan

Oleh karena itu, juri menilai pemberitaan perselisihan antara Jokowi dan Prabowo merupakan upaya politik yang mengadu domba kedua tokoh tersebut.

“Politik saling berkelahi adalah strategi kuno yang tidak disukai masyarakat kita. “Jadi berhentilah membangun narasi dan spekulasi yang akan memecah belah kita sebagai sebuah bangsa,” kata Juri.

Sebelumnya, Prabowo juga menegaskan hubungannya dengan Jokowi baik-baik saja.

Ia bereaksi terhadap pemberitaan yang menyebutkan putusnya hubungan antara Prabowo dan Jokowi.

Baca juga: Prabowo: Hubungan Saya dengan Jokowi Rusak, Retakannya Dimana?

Ternyata Prabowo dan Jokowi terpecah, keretakannya di mana? Mereka selalu ingin saling bertarung, selalu bertarung, kata Prabowo di Kongres Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (24/8/2024) lalu. ).

Prabowo pun menuding banyak pihak yang menghakiminya melalui media sosial.

“Saya kerahkan seluruh sumber daya yang saya punya, saya sebagai Menteri Pertahanan, di mana masyarakat kekurangan air, saya kirim pasokan air, kita cari air. Kita berikan air kepada masyarakat yang kekurangan air, yang mengatasi kesulitan. kesulitan masyarakat yang tidak duduk di AC, di podcast, omon “Omon, omon, ‘Oh Pak Prabowo begini’,” katanya Dengarkan berita kami dan berita pilihan langsung di saluran berita seluler Anda untuk mengakses Kompas .com channel: https://www .whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top