Sandi Minta Cagub Jakarta Tak Cuma Urusi Banjir dan Macet

JAKARTA, virprom.com – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta para calon Gubernur DKI Jakarta tidak hanya sibuk memikirkan cara mengatasi permasalahan banjir dan lalu lintas.

Menurut dia, permasalahan biaya hidup yang semakin mahal juga menjadi permasalahan serius bagi warga Jakarta.

“Saya kira ada dua hal utama yang perlu kita fokuskan, biasanya memikirkan mengatasi banjir dan kemacetan. Tapi yang tidak boleh kita lupakan adalah betapa biaya hidup masyarakat di Jakarta masih lebih mahal,” kata Sandi. Kapan. rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Baca juga: Sandiaga Uno Siap Keluar dari Rumah Menteri, Akui Sudah Berkemas

Saat ini biaya kesehatan, pendidikan, transportasi, belanja, dan pangan yang harus dikeluarkan masyarakat semakin meningkat. Hal ini patut menjadi perhatian Pemprov DKI ke depan, apalagi Jakarta sudah tidak lagi menjadi ibu kota.

“Karena ini pemindahan ibu kota, saya berharap juga ada penekanan khusus pada penciptaan lapangan kerja dan itu harusnya pemberdayaan UMKM.” Karena UMKM menciptakan 97 persen lapangan kerja kita,” ujarnya.

Menurut Sandi, ia yakin para calon gubernur saling bersaing untuk merebut hati dan pikiran warga Jakarta.

Baca juga: Soal Tindakan Para Menteri, Sandiaga: Kami Tahu Sendiri, Prioritas Pejuang Penakluk Prabowo

Dia mengatakan calon gubernur Jakarta harus menekankan pada peluang kerja dan biaya hidup.

“Kesempatan kerja dan biaya hidup, harga pangan, biaya hidup dan biaya hidup,” imbuh Sandi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top