Modifikasi BMW X3, Makin Sporty Pakai Bodykit Resmi

JAKARTA, virprom.com – BMW X3 terbaru bisa tampil semakin sporty dengan paket bodykit resmi dari M Performance Parts. Eksteriornya mirip X3 M, meski ubahannya hanya sebatas kosmetik.

Terlihat di Carscoops.com, Sabtu (31/8/2024), X3 generasi keempat hadir dengan body kit agresif. Kakinya juga terlihat kuat.

Baca Juga: BMW X3 Generasi Baru Dirilis, Desainnya Berubah Total

Bodykit yang ditawarkan menggunakan bahan serat karbon. Jadi tidak hanya sporty tapi juga kuat dan cerah. Sementara peleknya berukuran 22 inci.

Selain mempercantik tampilan, body kit yang dipasang pada X3 juga memiliki fungsi aerodinamis, menurut BMW. Pasalnya bodykit ini dimulai dari depan hingga belakang.

Pada bagian depan, BMW M menghadirkan splitter baru dengan finishing hitam glossy. Warnanya dikatakan serasi dengan varian M Sport dengan bumper dan gril berwarna hitam.

Baca juga: Harga SUV Bekas Maret 2024, BMW X3 Mulai Rp 130 Jutaan

Ada juga kaca spion BMW M, stiker samping Frozen Black, dan penutup gas serat karbon. Di bagian belakang, M Performance Parts memasang spoiler terpisah di bagian atas. Selain itu, terdapat juga bumper yang lebih sporty dengan diffuser.

X3 M50 xDrive khususnya menawarkan BMW M knalpot serat karbon dengan empat pipa knalpot. Tanpa lencana M50, tak heran jika banyak yang salah mengira mobil ini sebagai X3M.

Untuk interior, M Performance Parts menawarkan aksen karbon pada pintu, pedal stainless steel, dan karpet khusus dengan jahitan unik. BMW juga menawarkan gantungan kunci aluminium anodized dengan logo M dan gantungan kunci kulit Alcantara dan karbon yang mengesankan.

BMW M Performance Parts yang disebutkan di atas kompatibel dengan body kit pabrik M Sport Package dan M Sport Package Pro, yang sudah tersedia untuk X3 generasi keempat. Sayangnya, tidak disebutkan harga paket bodykit keduanya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top