Prabowo Akan Boyong Menteri ke Akmil, Golkar: Untuk Perkuat “Chemistry”

JAKARTA, virprom.com – Rencana Presiden terpilih Prabowo Subianto mengumpulkan para menterinya di Akademi Militer (Akmil) Magelang bertujuan untuk menyelaraskan visi dan misi, menurut Sekretaris Jenderal Partai Golkar Muhammad Sarmuji.

“Iya visi dan misinya sama, jadi menteri-menteri yang mengikuti departemen tidak bekerja sendiri-sendiri, mereka bergerak ke titik yang sama, yaitu satu visi dan misi dengan presiden,” kata Sarmuji di kompleks parlemen. di Jakarta pada hari Kamis. 17/10/2024).

Sarmuji juga mengapresiasi konferensi di Magelang ini dapat mendekatkan para menteri dengan memfasilitasi koordinasi antar anggota kabinet.

Baca juga: Gerindra Tegaskan Calon Menteri Prabovo Akan Diantar ke Akademi Militer Usai Pelantikan

Namun, dia mengaku belum mengetahui detail agenda penjelasannya karena dia bukan menteri di kabinet Prabowo.

“Mungkin akan mendorong koordinasi sebagai sarana komunikasi antar menteri, lebih meningkatkan chemistry antara presiden dan menteri, menteri dan menteri lainnya, yang menurut saya merupakan hal yang baik,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Prabowo akan melantik para menterinya pada Senin (21/10/2024). Setelahnya, para menteri akan dibawa ke Akademi Militer Magelong.

Wakil Ketua Partai Gerindra Sugiyono membenarkan rencana tersebut, namun belum bersedia membeberkan agenda pengarahan mendatang di Akademi Militer Magelonga.

Baca juga: Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Prabowo Akan Gelar Acara di Akademi Militer Magelonga Minggu Depan, Kata Tito Ariotejo.

Tunggu jadwalnya, kata Tsukiyono, Kamis.

Prabowo telah menunjuk lebih dari 100 menteri, wakil menteri, dan kepala departemen ke kabinet berikutnya.

Mereka pun mengikuti pengarahan di rumah Prabowo di Habalanga, Pokor, Jawa Barat. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top