Jokowi Lepas Landas ke Jakarta untuk Saksikan Laga Indonesia vs Australia

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo kembali ke Jakarta pada Selasa (9 Oktober 2024) sore usai kunjungan kerja ke Sumatera Utara.

Berdasarkan keterangan foto Sekretariat Presiden, Jokowi dan pihaknya berangkat dari Bandara Internasional Kualanamu di Kabupaten Serdang, Deli, Sumatera Utara, sekitar pukul 13.00 WIB dengan menaiki pesawat kepresidenan RI nomor 1.

Presiden Joko Widodo dan Iriana terlihat melepas keberangkatannya. Gubernur Sumut Agus Fatoni beserta istri, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mohammad Hasan Hasibuan beserta istri, Kapolda Sumut Whisnu Hermawan Februanto dan istri.

Kemudian Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba dan istri Kolonel Danlanud Soewondo Pnb. Ucok Enrico Hutadjulu dan istrinya.

Baca juga: Joko Widodo Buka Gerbang Tol Sinaksak, Hanya 40 Km Menuju Danau Toba

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo membuka beberapa fasilitas infrastruktur di Sumut.

Salah satunya adalah Tol Binjai-Langsa seksi II Stabat Tanjung Pura dan Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat (Kutepat) seksi III dan IV yakni Tebing Tinggi-Serbelawan-Sinaksak.

Sementara itu, Wakil Menteri Protokol dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana mengatakan Presiden Joko Widodo akan menyaksikan pertandingan timnas Australia melawan Indonesia malam ini di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat.

Ia mengatakan, Presiden Joko Widodo ingin memberikan dukungan dan semangat kepada timnas.

Rencananya Presiden akan menyaksikan pertandingan sepak bola nasional Indonesia VS Australia besok malam di GBK, kata Yusuf kepada virprom.com, Senin.

Baca Juga: Prediksi Pemain Timnas Indonesia Vs Australia: Siapa yang Akan Menguasai Timnas?

Sekadar informasi, laga Timnas Indonesia vs Australia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (9 Oktober 2024) pukul 19.00 WIB.

Laga ini merupakan laga kedua di Asia dimana Timnas Indonesia tergabung di Grup C fase grup ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi pada laga pertama Grup C.

Di sisi lain, Australia mengawali musim dengan kekalahan 0-1 dari Bahrain di kandang sendiri. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top