Ibaratkan Kepemimpinan seperti Gaya Musik, Jokowi: Hari Ini Dangdut, Besok Jazz, tapi Lagu Tetap Sama

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo mengaku senang Partai Nasdem dan Ketua Umum Partai Surya Paloh menyatakan akan mendukung penuh pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto di masa depan.

Saya senang mendengar apa yang disampaikan Pak Surya Paloh dan Partai Nasdem tadi, bahwa mereka akan mendukung penuh pemerintahan masa depan di bawah kepemimpinan Pak Prabowo Subianto, kata Jokowi saat menghadiri Kongres ke-3 Partai Nasdem. JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (25 Agustus 2024).

Baca Juga: Jokowi Singgung Hubungannya dengan Surya Paloh: Hari Ini Keinginan, Seminggu Akan Berbeda

Beliau menyinggung pentingnya keberlanjutan dalam mencapai tujuan bersama.

Menurut Jokowi, pembangunan berkelanjutan tidak bisa terus berlanjut. Pembangunan berkelanjutan bukanlah sebuah bisnis, melainkan sebuah arah dan koridor bersama untuk mencapai tujuan bersama.

Mungkin hari ini gaya dangdut, besok pemimpinnya gaya jazz, gaya rock, gaya koplo, gaya keronkang, gaya rnb, dan sebagainya. Tapi “Lagu yang diputar sama, tujuannya sama,” jelas Jokowi.

Kepala negara mengapresiasi semangat kebesaran Surya Paloh dan juga semangat kebesaran Partai Nasdem.

Meski tidak mencalonkan Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpress) 2024, Nasdem tetap mendukung dan memantau stabilitas pembangunan dan kebijakan pemerintah.

Bahkan, kata Jokowi, semua orang meninggalkan pemimpin yang masa jabatannya akan segera berakhir.

“Mereka biasanya datang berbondong-bondong, ingin meninggalkan keramaian untuk terakhir kalinya. Tapi saya yakin ini tidak akan terjadi pada Pak Surya Paloh, Bang Surya, atau Nasdem,” ujarnya.

Baca juga: Sebelum Anise Jokowi: Saya dan Surya Paloh Beda Jalan di Pilpres 2024, Biasa Saja

Partai Nasdem diketahui berencana menggelar Kongres Ketiga pada Selasa (27/8/2024).

Malam ini, Presiden Joko Widodo menghadiri upacara pembukaan kongres dengan mengenakan kemeja berwarna biru tua. Sementara itu, Presiden terpilih Prabowo Subianto rencananya akan menghadiri upacara penutupan pada Rabu pekan depan. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top